17 Tahun Bermusik, Jendral Kantjil Menggelar Konser bertajuk 17 Tahun Bertahan Bermusik




SeputarMusik - Bukan hal yang sangat mudah sebuah bertahan dalam skena musik indonesia dengan persaingan yang cukup ketat. ditanah air ini banyak band band yang muncul kemudian menghilang dengan formasi yang berbeda , akan tetapi berbeda halnya dengan Jenderal Kantjil. Hingga detik ini, Jenderal Kantjil sudah berkarya selama 17 tahun.

Grup yang memang berawal dari pertemanan masa kecil ini memiliki 6 orang personil; Pitoy (Guitar), Slebe (Vocal), Panjul (Bas), Bunny (Drum), dan Gerry (Keyboard/back Vocal), juga memiliki sebuah usaha sablon yang kadang menampung kreativitas anggota komunitas mereka.



Konsistensi Jenderal Kantjil membuat Indelicious menggelar konser bertajuk ’17 Tahun Bertahan Bermusik’ yang rencananya diadakan di Grandbox Cafe, Perumahan Grand Residence, Setu, Kabupaten Bekasi, pada 28 September 2019 mulai pukul 13.00 WIB.


Selama 17 tahun berkarya, Jenderal Kantjil sudah mengeluarkan 3 album, 40 lagu, baik dalam bentuk extended play (EP), album, hingga album kompilasi lokal atau internasional.


Pada konser yang diselenggarakan pada tanggal 28 September 2019 itu, Jenderal Kantjil akan membawakan 20 lagu hits. Sebelum itu, selain jendral kantjil penonton juga akan disajikan oleh penampilan dari band indie lokal seperti Tebar Pesona, Virgin Horny, Baktery Noise, Cerita Baru dan masih banyak lagi.


Tak hanya sajian musik, mereka juga menyajikan sebuah Pameran Rekam Jejak selama 17 Tahun berkarya. tidak sampai disitu ada beberapa Komunitas lokal juga akan memeriahkan kegiatan tersebut, seperti komunitas BMX, skateboard, grafiti, dan lainnya.

Post a Comment

0 Comments