Burgerkill menggelar tur ke 16 kota di Amerika Serikat



Bulan Oktober besok akan menjadi bulan yang menggembirakan sekaligus menantang untuk Burgerkill . Lewat akun instagramnya, band metal asal Bandung ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur di negeri Paman Sam pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Bernamakan “Adamantine American Tour 2019”, band asal Ujung Berung yang digawangi oleh Vicky (vokal), Eben (gitar), Agung (gitar), Putra Ramadhan (drumer), Ramdan (bass) ini akan tur ke 16 kota di Amerika Serikat seperti Chicago, Washington, Philadelphia hingga New York yang dimulai pada 16 Oktober 2019 sampai 31 Oktober 2019.



Nama tur ini pun diambil dari album terakhir mereka yang dirilis pada tahun 2018 berjudul Adamantine. Pada turnya kali ini, Burgerkill turut mengundang Suaka, band metal Indonesia yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Menariknya, pada tur ini Burgerkill tidak akan menginap di hotel, melainkan menginap di van dikarenakan jadwal tampil di berbagai kota yang berbeda setiap harinya.

“Karena kita tampilnya satu hari sekali dan berpindah-pindah, jadi kita pakai vn, tidur dan lainnya di Van juga,” ucap Vicky seperti yang kami kutip dari wawancaranya dengan Kompas, Selasa (10/09) lalu.



Sejak berdiri tahun 1995, Burgerkill  telah menelurkan beberapa album, diantaranya Dua Sisi (2000), Berkarat (2003), Beyond Coma and Despair (2006) dan Venomous (2011). dan yang terakhir adalah Adamantine yang dirilis April 2018 lalu.

Post a Comment

0 Comments