Sivia merilis single bertajuk New York, membicarakan tentang sebuah kenyamanan

0


SeputarMusik - Sivia mulai menggeluti dunia tarik suara sejak ia berumur 5 tahun. Dari kecil Sivia sudah menggeluti festival music di berbagai negara Bersama tim choir nya Elva’s singer. Beranjak dewasa, taste fashionnya yang menarik dan cenderung unik, membawa Sivia menjadi seorang ‘icon’ sampai saat ini melekat dalam dirinya dan menjadi inspirasi bagi pengikutnya dalam berpenampilan.

Kecintaannya pada dunia musik tidak pernah pudar dan kembali ke dunia musik adalah salah satu impian terbesarnya. Dengan tekad besar akhirnya Sivia memutuskan untuk membuat album pertamanya secara independen. Proses demi proses pun dijalaninya dengan semangat dan kerja keras. Sivia memulai dengan menuliskan seluruh kisahnya di selembar kertas kosong, dan menjadikannya sebuah lirik lagu. Dengan bantuan Petra Sihombing sebagai produser pertama nya.


New York adalah single pertama yang membicarakan tentang sebuah kenyamanan, terkadang nyaman tidak lah selalu indah namun bisa menjadi jebakan. New York disini merupakan kiasan, Mengapa New York ? Sivia bermimpi suatu saat ia bisa hidup di kota ini, tapi di satu sisi ia takut akan lupa ‘pulang’, kata pulang disini mengimpretasikan diri Sivia sendiri, ia takut lupa akan mencintai dirinya dan terlalu larut dalam ego.

Album tersebut rencananya akan rilis di tahun 2020. Satu per satu, single demi single akan dirilis sebagai bagian dari perjalanan menuju album tersebut. Lirik yang sarat dengan makna ditulis berdasarkan kisah pribadi Sivia. Ia menuangkan semua dalam rangkaian kata yang sangat mencerminkan dirinya, karena ingin berusaha jujur dalam berkarya. RnB-Urban menjadi Genre musik yang ia pilih. Walaupun mungkin sebenarnya genre tersebut masih sangat jarang di pasar musik Indonesia, tapi ini tidak menghalanginya karena ini adalah sesuatu yang amat ia sukai, ini adalah zona nyamannya.

Sivia menyadari akan banyak tantangan, begitu juga peluang, yang akan datang sehubungan dengan rilis nya single "New York" yang menandakan kembalinya Sivia ke Industri Musik Indonesia. Semoga single ini bisa diterima dengan baik bagi peminat setia Sivia dan juga peminat musik tanah air.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)