A Musical Journey Ungu

A Musical Journey Ungu



SeputarMusik - perjalanan panjang karier Grup Band UNGU yang awal terbentuk tahun 1995 sudah sering berubah formasi personil hingga pada akhirnya menemukan formasi yang tetap hingga saat ini mereka adalah Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar) dan Rowman (drum).

Pada tahun 2015 lalu mereka telah menghasilkan 7 album studio, 5 album religi, dan sebuah album kompilasi.

Pada bulan Februari 2016, Pasha menjabat menjadi Wakil Wali kota Palu, Sulawesi Tengah .,

Pada bulan Maret 2016 Ungu mengeluarkan single berjudul Tanpa Hadirmu dengan formasi Franco Wellyjat  & Arlonsy Miraldi mengisi kekosongan sebagai vokalis, M. Nur Rohman (Drum) Makki Omar Parikesit (Bass).

Pada tahun 2017, Ungu kembali merilis single Setengah Gila dengan vokal diisi oleh (Pasha) Sigit Purnomo yang kembali hadir setelah vakum.

Pada bulan ramadhan tahun 2019, Ungu kembali merilis 2 single religi Hasbunallah & Penghuni Surga Sejatimu dengan formasi lengkapnya.

Dan perjalanan panjang bersama karya-karyanya inilah yang akan disuguhkan untuk para penggemar fanatik UNGU yang akrab dengan sebutan Cliquers.

Dan, tentunya bagi para penggemar lainnya pada gelaran acara pastinya ditunggu-tunggu bertajuk “A MUSICAL JOURNEY OF UNGU” yang akan digelar di TITAN CENTER BINTARO, pada hari Sabtu, tanggal 2 November 2019 jam 8 malam.

Acara ini dipersembahakan oleh ABM Entertainment bersama Titan Center, ungu akan menampilkan lagu-lagu hits mereka yang pasti punya kenangan tersendiri bagi para penggemarnya dan menjadi obat rindu akan lagu UNGU..Perjalanan panjang karier Grup Band UNGU yang awal terbentuk tahun 1995 sudah sering berubah formasi personil hingga pada akhirnya menemukan formasi yang tetap hingga saat ini mereka adalah Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar) dan Rowman (drum). Pada tahun 2015 lalu mereka telah menghasilkan 7 album studio, 5 album religi, dan sebuah album kompilasi. Pada bulan Februari 2016, Pasha menjabat menjadi Wakil Wali kota Palu, Sulawesi Tengah ., Pada bulan Maret 2016 Ungu mengeluarkan single berjudul Tanpa Hadirmu dengan formasi Franco Wellyjat  & Arlonsy Miraldi mengisi kekosongan sebagai vokalis, M. Nur Rohman (Drum) Makki Omar Parikesit (Bass). Pada tahun 2017, Ungu kembali merilis single Setengah Gila dengan vokal diisi oleh (Pasha) Sigit Purnomo yang kembali hadir setelah vakum. Pada bulan ramadhan tahun 2019, Ungu kembali merilis 2 single religi Hasbunallah & Penghuni Surga Sejatimu dengan formasi lengkapnya. Dan perjalanan panjang bersama karya-karyanya inilah yang akan disuguhkan untuk para penggemar fanatik UNGU yang akrab dengan sebutan Cliquers. Dan, tentunya bagi para penggemar lainnya pada gelaran acara pastinya ditunggu-tunggu bertajuk “A MUSICAL JOURNEY OF UNGU” yang akan digelar di TITAN CENTER BINTARO, pada hari Sabtu, tanggal 2 November 2019 jam 8 malam. Acara ini dipersembahakan oleh ABM Entertainment bersama Titan Center, ungu akan menampilkan lagu-lagu hits mereka yang pasti punya kenangan tersendiri bagi para penggemarnya dan menjadi obat rindu akan lagu UNGU.

Informasi dan Pemesanan :
0813-8000-8300 (Titan Center)*
0813-8559-7224 (Prita)*

Post a Comment

0 Comments