Cantika Abigail tidak percaya diri memulai dengan bersolo karir




SeputarMusik - setelah 10 tahun mewarnai belantika musik indonesia bersama grup musik GAC memutuskan untuk vakum dan penyanyi cantik Cantika Abigail memutuskan untuk bersolo karir.

Project solo karir ini atas permintaan dari pihak label Sony Music Indonesia, meski grup GAC vakum namun untuk para personil harus dan tetap berkarya.

"Jadi waktu memutuskan untuk vakum 10 tahun ini bersama, pihak label yang minta saya, Gamaliel, dan Audrey untuk bersolo karir, ya pada akhirnya itu saya merilis single bertajuk Start Over, kata Cantika Abigail ketika ditemui saat peluncuran single di Kopinette Menteng Jakarta Pusat (18/10/2019) Malam tadi.





ketika diminta untuk bersolo karir, Cantika awal menjalani project solo ini merasa tidak bisa dipungkiri, ragu dan tidak percaya diri karena untuk pertama kali nya Cantika menjalani segala suatunya itu sendiri tanpa Gamaliel dan Audrey.

"Aku sering banget merasa sedih saat menjalani solo karir ini, kenapa? karna aku engga yakin sama diri sendiri, engga percaya diri aja. sangat khawatir untuk kedepannya ini gimanaa, ujar cantika

Dibalik ketidak percaya dirinya tersebut, Cantika beruntung memiliki teman-teman, sahabat, keluarga, dan rekan seprofesinya yang terus memberikan semangat agar hatinya yakin untuk bersolo karier.

"Tapi aku punya support system sih yang mendukung untuk solo karir, yang meyakini aku pasti bisa. Mereka bilang ambil resiko bisa membuat aku dewasa dalam bermusik," ujar Cantika Abigail.

Post a Comment

0 Comments