Ekspresi atas perpisahan, merupakan debut single KRLY bertajuk Stay



SeputarMusik - Berlokasi di Dim Sum Festival Kemang jakarta, Pada tanggal 6 November 2019 Penyanyi pendatang baru dengan nuansa musik R&B, KRLY baru saja single terbaru berjudul "Stay" di bawah naungan label DSS Music. Penyanyi yang mempunyai rambut keriting ini mencoba memikat hati pendengar musik indonesia dengan suara yang unik dan campuran dari musik bernuansa dreamy, atmospheric, dan juga thoughtful lyrics yang membedakannya dari musisi yang lainnya.

Bakat musiknya KRLY terlihat saat masih berusia 16 tahun, dengan mencoba peruntungannya melalui ajang pencarian bakat yaitu seperti X Factor pada tahun 2015 lalu dan dia berhasil mencapai dengan tahap The Judges Home Visit dimanaa para pesertanya datang ke tempat para jurinya untuk berlatih.


Sebuah pertanda jika KRLY bisa terus mengasah bakat bernyanyinya,hingga pada tahun 2019 semua materi yang ia kumpulkan selama ini di voice Note digarap bersama produser Satrio dan KIV yang merupakan satu label dengannya yaitu DSS Music. proses pembuatan lagu yang berjudul "Stay" tidak berlangsung lama, setelah mereka bertiga berhasil menerjemahkan ide lagu ini sehingga dari koneksi yang terhubung dari masing masing personil memudahkan untuk menciptakan lagu ini.

Stay yang dinyanyikan KRLY bersama dengan KIV sendiri menceritakan tentang sebuah ekspetasi atas perpisahan yang harus terjadi, dan diambil berdasarkan pengalaman pribadi sehingga setiap lirik yang ditulis bisa menyentuh hati penggemarnya dan dia berharap kelak lagu ini bisa menjadi hits sebagai single pembuka dari apa yang sudah dikerjakan KRLY selama ini di dunia musik

Post a Comment

0 Comments