Perubahan dari Gen X menjadi Gen Z, RapeMe lahirkan maha karya album bertajuk Mata Hati Jiwa



SeputarMusik - RapeMe memutar arus desiran jam pasir generasi z Pada masanya, Gen X terkenal dengan kebrutalan, pemberontakan dan sikap masa bodo. Mereka tumbuh dalam keresahan serta polemik penderitaan yang menyebar tanpa dasar suatu kebenaran.

RapeMe adalah sebuah band yang berdiri di antara tradisi dan siklus tranding era milenial. menunjukkan identitas dirinya untuk menepis keresahan opini-opini publik dari sudut pandang yang selalu mengucilkan keseimbangan dalam kehidupan. Kewarasan mereka dalam berfikir dan bertindak kreatif serta berpendapat yang berbalut kritik keras, penuh dengan rasa kepedulian dan kemandirian, tertoreh dalam setiap syair lagu-lagu mereka.

Dua belas desember menjadi awal perputaran arus jam pasir gen z, lahirnya maha karya album “Mata Hati Jiwa” RapeMe membawa naluri gen x serta menjadi pertanda terbukanya gerbang pembatas yang menjadi jalur penghubung generasi milenial membenamkan senja yang dapat merusak mata, hati dan jiwa mereka.

Gen Z selama ini terbuai dan tak sadar akan kemerahan senja yang membuat krisis kepribadian mereka perlahan-lahan menghilang, sampai mereka tidak akan pernah mengenal siapa mereka dan dari mana mereka berasal. RapeMe menginginkan generasi z atau generasi yang hidup di era milenial tidak seperti butiran pasir yang terperangkap, dimana semua mengikuti alur dan pola yang sama, sehingga membuat mereka terperangkap tak berdaya dalam tempurung.

Post a Comment

0 Comments