Slipknot Siap Hibur penggemar musik metal di Indonesia lewat Hammersonic 2020




SeputarMusik - Pasca absen satu tahun, perhelatan musik metal terbesar di Asia Tenggara membuat penggemar musik metal tanah air berbahagia, bahwasanya tidak tanggung-tanggung festival musik metal terbesar di Asia Tenggara  yang pertama kali di adakan pada tahun 2012 itu menghadirkan grup musik cadass asal Lowa Amerika Serikat siapa lagi kalau bukan Slipknot, itu akan tampil di indonesia dalam pergelaran musik metal Hammersonic 2020 sebagai Headliner nya.

Kepastian akan datangnya Slipknot ke indonesia dalam Hammersonic 2020 diumumkan langsung melalui Akun Instagram dan Twitter Resmi Hammersonicfest, pada hari rabu (6/11/2019) Petang.

"Kami Sangat senang mengumumkan bahwa Slipknot secara resmi menjadi salah satu dari Hammersonic 2020 headliners," demikian keterangan unggahan akun @hammersonicfest

Rencananya Slipknot akan tampil dalam festival musik metal terbesar di indonesia pada tanggal 27 -  28 Maret 2020.

Pihak penyelenggara juga mengatakan bahwasanya masih akan ada kejutan dari penampilan lainnya yang juga akan meriahkan Hammersonic 2020.

"tetap ikuti terus untuk kejutan berikutnya hammerhead!!!," lanjutan keterangan unggahan akun Instagram Hammersonic.

selain indonesia, Slipknot juga akan tampil di beberapa negara Asia lainnya dalam rangkaian We Are Not Your Kind World Tour.

Post a Comment

0 Comments