Superman Is Dead Sukses mengguncang penonton Di Konser SOUNDLIZER

Superman Is Dead Sukses mengguncang penonton Di Konser SOUNDLIZER




SeputarMusik - Grup musik Superman Is Dead (SID) yang berasal dari Bali sukses mengguncang penonton dalam konser Festival Soundlizer yang digelar oleh SMS Proz (Sukma Mitra Selaras) di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, pada (16/11/2019) Malam tadi.

Superman Is Dead menjadi penampilan penutup dalam konser Soundlizer , dimulai oleh maskot dari Superman Is Dead yaitu jerink membawa sepeda Lowrider naik keatas panggung memberikan simbolis pertanda mulainya superman is dead disusul dengan Bobbykull yang menyapa penonton di Tangerang Selatan. 

setiap lagu dari Superman Is Dead memang mampu menghipnotis semua penonton menjadi histeris dan bernyanyi bersama dengan lagu lagu hits yang tidak asing di telinga para pendengarnya seperti Kuat kita bersinar, Bulan dan Kesatria, Jika kami bersama, Jadilah Legenda, dibawakan dengan sangat memukau membuat penonton menikmati euphoria pada malam itu. Outsider sebutan fans SID dibilang sangat kompak karena tidak ada henti hentinya mereka bernyanyi bersama.


Jrx, sang drummer maju kedepan dan menyapa semua penonton sebelum pada akhirnya dia menyanyikan beberapa lagu andalan mereka dan 1 lagu yang dipopulerkan dari iwan fals dalam versi akustik. hal tersebut membuat penonton yang berada dibelakang maju kedepan, hal yang menabjukan ketika jrx berbincang kepada penonton terdengar suara teriakan "Bali Tolak Reklamasi" kemudian jrx membawakan sebuah lagu yang berjudul Bali Tolak Reklamasi. terakhir ketika terdengar suara petikan gitar disusul dengan alunan musik yang tidak asing didengar membuat penonton berinisiatif untuk duduk dan bernyanyi bersama sebuah lagu yang berjudul Lady Rose.

pada penghujung konser, superman is dead membawakan sebuah lagu yang sering mereka bawakan ketika konser yaitu lagu jika kami bersama dan disambungkan dengan lagu yang dipopulerkan oleh band legendaris Iwan Fals yaitu Kemesraan dengan penuh semangat semua Outsider bernyanyi bersamaa.


poto : Seputar Musik

Post a Comment

0 Comments