Adrian Khalif rilis album perdana bertajuk “Embrace, Embrace”

0

SeputarMusik - Merilis album full perdananya adalah sebuah legitimasi seorang musisi. Dimana zaman dewasa ini tidak banyak musisi yang merilis albumnya secara fisik. Tuntutan era digital yang mengharuskan seorang musisi urung merilis album fisiknya. Namun hal itu tidak berlaku untuk Adrian Khalif. The prince finally released his first physical album. Bersama E-motion Entertainment full album perdananya diberi tajuk “Embrace, Embrace”. After waiting and hustlin for about 3 years, constructs all the 9 tracks in his first full album experience.

Track List
  1. Get To You
  2. Morning Light (Ft. Ben Sihombing)
  3. So Long Girl
  4. Alibi
  5. Utopia
  6. Where Have You Been?
  7. WYD? (Ft. A. Nayaka)
  8. Flawless / Merona
  9. Take Care (Ft. Cantika Abigail)


Adrian pun mengungkapkan perasaannya merilis album fisik pertamanya ini: “It’s such a thrilling experience to have a full physical album, it’s kinda dreams come true for me. I hope people enjoy it and love what I’ve done with the team, the fams all my support system made this full album happens within 3 years.”

Dalam full album debutnya ini, Adrian merilis total 9 track, dimana 4 track sudah sempat dirilis ke khalayak di platform music streaming. Untuk album artworknya sendiri nuansa merah mendominasi dengan sentuhan noise graphics putih yang membuatnya terasa retro.

Adrian pun sempat mengajak para followersnya sambil membocorkan materi albumnya dengan memposting tracklist artworknya: ‘Embrace, Embrace’, 22 Nov, a tracklist of my debut album, which one are you excited about?”. Postingan ini pun mendapatkan respon yang cukup positif dengan 700an likes dan 43 comments.



TENTANG E-MOTION ENTERTAINMENT
E-motion Entertainment, adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang di Indonesia dan berdiri sejak 2005 dan fokus pada bidang entertainmnet. Didirikan oleh Arnold J. Limasnax, hingga saat ini telah menghasilkan 300 lebih proyek musik, dan nama – nama seperti TITI DJ, Agatha Suci, Adrian Khalif, Ben Sihombing, dan Juicy Luicy mengisi jajaran line up artis Emotion Entertainment. Selain itu pada divisi movie production, telah menghasilkan 11 judul layar lebar dan 3000 jam produksi TV, sinetron dan web series. Perusahaan yang berlokasi di pusat kota Jakarta ini juga mempunyai divisi Entertainment Licensing yang fokus pada kids edutaiment



Artist                                                                             : Adrian Khalif
Album                                                                           : Embrace, Embrace
Management Contact                                                  : +62081294114554 (Iren)
Promotion                                                                    : +62 818-0304-2077 ( Aditya )



Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)