Earnight 2019, persembahan dari Endah N Rhesa rayakan anniversary pernikahan dan karir bermusiknya

Earnight 2019, persembahan dari Endah N Rhesa rayakan anniversary pernikahan dan karir bermusiknya

SeputarMusik - Endah N Rhesa kembali mengadakan acara tahunan Earnight di bulan Desember ini yang bertajuk “Earnight 2019: Intimate Live Recording Session” dalam rangka merayakan 10 tahun pernikahan dan 15 tahun perjalanan bermusik mereka.

Acara akan berlangsung pada tanggal 22 Desember 2019 di Earspace, sebuah ruang kreatif milik Endah N Rhesa yang masih berada satu atap dengan Earhouse yang berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan.

Ini adalah Live pertama yang mereka upayakan sendiri dan Endah N Rhesa juga mengajak para penggemarnya untuk ikut serta dalam rekaman secara langsung dalam bentuk audio visual yang akan ditangani oleh Rhesa Aditya yang dan Robby Suharlim yang mengerahkan tim Image Maker agar menjadi sebuah dokumentasi yang menarik yang berkaitan pula dengan perjalanan mereka.

Segala interaksi, emosi yang terekam disana nanti bagi rhesa ini akan menjadi salah satu motivasi dan pembelajaran bagi Endah N Rhesa .

acara dan hasil rekaman akan menjadi salah satu motivasi dan pembelajaran bagi Endah N Rhesa di kemudian hari dan kami akan melahirkan banyak karya selagi masih bisa”, ujar Rhesa

Post a Comment

0 Comments