Memoar rilis Deep Breath tentang kebebasan seorang gadis

Memoar rilis Deep Breath tentang kebebasan seorang gadis


SeputarMusik - Selebrasi maksimal tentang arti kebebasan seorang gadis remaja di single deep breath

Bagian dari kerangka trilogy an epitome of chemistry kembali dipasang. Kerangka kedua yang berjudul deep breath menandakan dirilisnya sambungan cerita dari single sebelumnya open cage. Tanggal rilisan juga dibuat sama yaitu tanggal 25 desember karena terinspirasi oleh warkop DKI yang selalu rilis pada saat perayaan idul fitri dan kami memutuskan rilis pada saat natal, karena pada saat idul fitri materi yang kami garap selalu belum selesai.

Deep breath sendiri adalah bagian klimaks dari perayaan kebebasan JL (sang gadis dalam cerita trilogy ini). Kebebasan dalam pergaulan bebas dan kenikmatannya dalam mengkonsumsi zat adiktif dengan skala maksimal dan tidak tergantung dengan satu psikotropika atau psikostimulansia.

Ramuan dari musik deep breath sendiri kembali diliarkan oleh intepretasi masing masing oleh dasar musik yang berbeda dari tiap personil dengan pondasi musik dasar yang diciptakan oleh angga pemain dawai gitar.

Untuk proses deep breath sendiri cukup panjang. Dimulai dari bulan agustus di imix studio dan diselesaikan di bulan desember di bms studio. Proses panjang karena memutuskan take drum ulang untuk hasil yang maksimal. Perbedaan sound dari single pertama dan kedua mengikuti arah lirik dari trilogy tersebut. Single pertama yang lebih terkesan terkekang dan single kedua adalah perayaan kebebasan yang membuat kami memutuskan membuat sound yang berbeda karena mood yang naik turun dari setiap lirik di trilogy an epitome of chemistry tersebut.

Pada akhirnya indera pendengaran dan penglihatan kalianlah yang akan memutuskan menyukai, membenci atau mencari link yang lain yang lebih menarik dari kanal media yang bernama youtube.

#memoarband
#anepitomeofchemistry 
#anepitomeofchemistrytrilogy 
#deepbreath
#singlevideo
#videoclip

Post a Comment

0 Comments