Paranoia Awards 2019 sukses digelar di Jakarta dengan mengusung tema : Beyond The Dance Floor

0


SeputarMusik - Paranoia Awards 2019 kembali digelar oleh Hard Rock FM , sebuah ajang penghargaan bergengsi bagi para pelaku industri dance music di Indonesia. Awarding Night berlangsung kemarin, 20 Desember 2019 di Jenja Jakarta.

Hard Rock FM dengan bangga menampilkan Chantal Dewi, Delizious Devina, Kartika Ayu, Jacqueline, Koyuki, DJ of The Year dan juga Osvaldo Nugroho, Fickry, dan Reza Karami dari Jenja Vibes. Acara ini juga dimeriahkan oleh kedatangan penyiar-penyiar Hard Rock FM dan juga ditemani oleh host seperti Dara Warganegara, Ardhito Pramono, Eros Tjokro, Okka Pratama, Sabrina Athika dan Ben Sihombing.




Dance industry dunia berada di posisi terbaiknya dengan value sebesar 7,2 Milliar US Dollar dengan Amerika Latin, Amerika Utara serta Asia sebagai pangsa pasar terbesar. Kawasan Asia & Australia menyumbang 12% pertumbuhan dance industry dunia dari pertengahan tahun 2018 hingga pertengahan 2019. Selain China, Indonesia menjadi destinasi favorit Dj – Dj besar dunia dengan jumlah pasar yang sangat besar.


Tahun ini, Paranoia Awards mengusung thema : Beyond The Dance Floor untuk mengapresiasi perempuan – perempuan tangguh di dance industry Indonesia, yang berhasil menunjukkan kualitasnya tanpa menjual sexism. Mereka berjuang & membuktikan pada khalayak, bahwa dengan skill & profesionalisme, mereka bisa survive & berdiri sejajar sebagai DJ, bukan Female DJ. Mereka menjadi bagian dari pelaku dance industry dunia yang ikut memperebutkan value sebesar 7,2 Milliar US Dollar.


Dari hasil voting, Berikut adalah pemenang dari Paranoia Awards 2019 :
1. TRANCE DJ OF THE YEAR (ARROW)
2. TECHNO DJ OF THE YEAR (INDRA 7)
3. HOUSE DJ OF THE YEAR (MAYO)
4. DEEP AND TECH DJ OF THE YEAR (MALIKI)
5. R&B HIP HOP DJ OF THE YEAR (BOIM GHETTO)
6. DRUM AND BASS/DUBSTEP DJ OF THE YEAR (MARDIAL)
7. ELECTRO/MASH-UP DJ OF THE YEAR (BLEU CLAIR)
8. DUO/GROUP DJ OF THE YEAR (WEIRD GENIUS)
9. MC OF THE YEAR (KEEBO)
10. UPRISING DJ OF THE YEAR (SIHK)
11. NIGHTLIFE PHOTOGRAHER OF THE YEAR (NAREEND)
12. VISUAL ARTIST OF THE YEAR (STUDIO GAMBAR GERAK)
13. BAR LOUNGE RESIDENT DJ OF THE YEAR (REZA ECILO – KILO LOUNGE)
14. CLUB RESIDENT DJ OF THE YEAR (JUSTEEN – BLOWFISH)
15. CLUB EO OF THE YEAR (TRIPO 3000)
16. EVENT OF THE YEAR (SHVR GROUND FESTIVAL 2019)
17. RECORD LABEL OF THE YEAR (GOOD FELLAS)
18. SERIAL EVENT OF THE YEAR (THE INVADERS)
19. RURAL CLUB OF THE YEAR (EMBASSY PEKANBARU)
20. BAR/LOUNGE OF THE YEAR (MS JACKSON)
21. CLUB OF THE YEAR (BOSHE VVIP JOGJA)
22. LOCAL DANCE TRACK OF THE YEAR (WOOSAH BY DIPHA BARUS & MATTER MOSS FEAT CHANDRA DARUSMAN)
23. PRODUCER OF THE YEAR (REZA KARAMI)
24. PODCAST OF THE YEAR (Flowers Of Life by Lily Pita)
25. CLUB NIGHT OF THE YEAR (DILLON FRANCIS AT BLOWFISH)
26. DJ OF THE YEAR (RIDWAN G).


Tentang Paranoia
Paranoia (Party At No Limitation), merupakan program on-air hasil kerjasama Hard Rock FM Group yang membahas mengenai berbagai informasi seputar dunia dance, termasuk informasi mengenai DJ, lagu-lagu dance yang sedang hit, acara-acara dance, dll. Program Paranoia ditayangkan di Hard Rock FM Group setiap Jumat Pk.20.00–22.00 WIB.

Tentang 87.6 Hard Rock FM
87.6 Hard Rock FM  adalah radio gaya hidup dan hiburan pertama di Indonesia dan memiliki pendengar segment A-B terbanyak, menurut hasil AC Nielsen wave IV tahun 2012.
Sebagai pelopor, Hard Rock FM selalu selangkah lebih maju dalam menyuguhkan tren-tren baru bagi pendengarnya. Tren ini bisa berupa berita seputar fesyen, berita olah raga, gosip seputar artis dan selebritis, dan juga berita-berita hangat yang terjadi di sekitar kita. Kesuksesan Hard Rock FM tidak hanya terjadi di kota Jakarta, namun juga dibuktikan di kota lain yaitu Hard Rock FM di kota Bandung, Surabaya, dan Bali.
Website Hard Rock FM: www.hardrockfm.com /Twitter: @hardrockfm & @paranoiaHRFM /Facebook : 87.6 Hard Rock FM Jakarta

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)