RAYAKAN 13 TAHUN BERTAHAN BERMUSIK, RAN AKAN GELAR ICONIC SHOWCASE DI JAKARTA



SeputarMusik - Setiap tahunnya sudah menjadi tradisi bagi RAN untuk selalu merayakan kebersamaan dengan para RANners dengan beragam cara. Bila tahun lalu Rayi Asta & Nino merayakan sebuah private show dengan berkeliling 8 kota sekaligus, tahun ini berbeda bersama Pentas.in mereka merayakan dengan menggelar sebuah iconic showcase bertajuk “RAN MENYANYIKAN ALBUM RAN FOR YOUR LIFE”.

Di dalam showcase ini, RAN akan menghidupkan kembali seluruh lagu di album pertama yang hampir tidak pernah dibawakan seperti Nothing Lasts Forever, Auramu, Let Me Be, D’Inspiration, Warnai Malam Ini, Lagu Untuk Riri, Warna Warni Dunia dan hits-hits besarnya seperti Pandangan Pertama, Selamat Pagi, Hanya Untukmu  dan lain-lain tentunya dengan  visual panggung yang atraktif.

Pemilihan konsep ini pun bukan tanpa alasan. Album “RAN For Your Life” bukan hanya menjadi album perdana, tapi juga pembuka_segala perjumpaan dengan hal-hal baik yang mereka temui sampai hari ini. Oleh karena itu, Rayi Asta & Nino memutuskan untuk kembali mengumandangkan album tersebut di usia RAN yang menginjak tahun ke 13 sebagai bentuk rasa terima kasih sekaligus apresiasi terhadap siapapun yang selalu mendukung mereka sampai hari ini.


Antuasias RANners terhadap showcase Ran dibilang cukup luas biasa dan membuat Nino sang vokalis bangga, bahwasanya walaupun lokasi showcase belum diketahui namun dalam jangka waktu hanya 10 menit 500 tiket yang teredia habis terjual

"Kita amaze sekaligus happy banget pas dapet info kalo ternyata 500 tiket yang tersedia habis dalam waktu 10 menit". ujar Nino saat Jumpa Pers di kawasan Jakarta (18/12) Siang tadi.

RAN berharap dengan diadakannya showcase ini dapat membawa mereka kembali ke masa 13 tahun yang lalu dimana mereka bertiga baru memulai karirnya dalam bermusik.

“Semoga showcase ini bisa membawa kita semua kembali ke masa 13 tahun lalu, masa dimana kami bertiga nekat memulai  karena cinta sama msuik tanpa merencanakan kemana album ini akan membawa nanti, masa dimana semua kita semua mulai dipertemukan oleh semesta”, ujar Rayi saat jumpa pers di kawasan jakarta (18/12) Siang tadi.



photo : Akbarmoose


Post a Comment

0 Comments