Gelaran Hiburan Lintas Bentuk kembali digelar di Penghujung Tahun 2019 yang tersebar di tiga lokasi berbeda

0

SeputarMusik - sebelum tahun berganti, Frekuensi Antara dan Siasat Partikelir akan kembali mengadakan The Other Festival pada hari sabtu, tanggal 28 Desember 2019. The Other Festival merupakan sebuah festival lintas bidang seni dan hiburan yang diadakan di Lima Area yang tersebar di tiga lokasi dalam area kemang, Jakarta Selatan.

ketiga titik tersebut adalah Twilo Skate Corner, Queens Head, dan Hotel Monopoli. yang mana masing-masing diantaranya akan menawarkan pengalaman yang berbeda lewat variasi penampil yang beragam.

Twilo Skate Corner akanmenjadi panggung utama bernama "Current Wave" dengan menampilkan sederet musisi seperti Avhaht, Tashoora, Pelteras, Hondo, The Trees and & The Wild, dan Rumah Sakit. sedangkan venue Queenshead akan diramaikan dengan penampil yang membawakan musik Urban diatas panggung bertitel "Metro Jam". mereka adalah Batavia Collective, PYT Soundsystem, Kallula, The blue room boys, RL + Klav, Teddy Adhitya, Sore dan Eva Celia.

Lalu ada Hotel Monopoli yang didalamnya akan terbagi menjadi tiga area . mulai dari "Basement Business" yang menawarkan Underground Dance Music mencakup Disco hingga Techno bersama dengan Dekadenz dan Verdy (Coincidance).

Naik ke area atas Hotel Monopoli terdapat "Carthe Blance" area untuk pecinta lagu populer yang akan ditampilkan karaoke DJ set dari Ucupop, Podcast BKR & Liga Mamat serta Ardhito Pramono. dan akan dimeriahkan juga oleh Mothern dan Logic Lost ft Tanayu.

Selain berbagai pertunjukan musik, akan digelar juga "Adu Domba" rangkaian diskusi panel yang bersifat santai di area lobby Hotel Monopoli. The Other Festival juga akan dimeriahkan dengan pameran karya seni milik lebih dari 40 seniman terpilih.

Tiket The Other Festival sudah bisa didapatkan di Frekuensiantara.com dan siasatpartikelir.com


Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)