Afifah Yusuf merrilis single bertajuk Rasi Bintang Tentang Cinta Dan Zodiak


SeputarMusik - Sebagai seseorang yang terinspirasi dari konsep zodiak, Afifah Yusuf menggunakan talentanya dalam menciptakan lirik dan lagu RASI BINTANG yang hari ini dirilis serentak di semua platform streaming digital. Lagu RASI BINTANG menjadi pembuka dari EP-nya yang dijadwalkan rilis ditahun 2020, berjudul REMINDER.

Lagu ini sekaligus mewakili ketertarikannya akan konsep rasi bintang (zodiak) yang unik. Di mata Afifah, rasi bintang sampai saat ini masih menjadi topik hangat yang seringkali dibahas ketika berjumpa dengan kerabat dan orang-orang tersayang. Dan juga, angle rasib Bintang kerap menjadi ‘bumbu’ ketika berbicara tentang cinta.



Debut EP dan single RASI BINTANG berawal dari kecintaan Afifah dalam bernyanyi dan menciptakan lagu dab juga menjadi pengingat bagi Afifah akan awal perjalanan karirnya dan sebagai pijakan awal untuk menggapai berbagai impian lainnya.

Afifah terlibat langsung dalam proses membuat lagu, lirik serta composing dan producing single RASI BINTANG bersama composer, producer dan music director Hezky Joe.

Sampai pada akhirnya seseorang tersebut menyadari bahwa rasi bintang hanyalah sebuah ralaman belaka

Post a Comment

0 Comments