Bersinergi Dengan Cinta Bersama Relawan di Yayasan Tabungan Surga

Bersinergi Dengan Cinta Bersama Relawan di Yayasan Tabungan Surga


Keperdulian terhadap difable terus ditebarkan oleh komunitas relawan dari kawan, kali ini dengan mengunjungi yayasan tabungan surga sebuah asrama tuna netra dan sekolah gratis cahaya qur'an di Perum Mekar Asri Ciampea, bogor jawa barat, kamis (30/01/2020).

Sebagaimana kunjungan mereka seperti di yayasan sebelumnya, Relawan dari kawan yang terdiri dari sekelompok remaja ini berbagi kebahagiaan terhadap anak anak di yayasan dengan mengadakan sebuah kegiatan seperti lomba melukis, adzan, sambung ayat, makan ice cream, kuis hingga Live Music .



Sangat diluar dugaan, walaupun keterbatasan fisik, namun mental anak anak di yayasan tabungan surga bogor ini tidak jauh berbeda dari anak anak normal lainnya, sebut saja willy salah satu anak dari asrama, walau dengan keterbatasan fisik tetapi dia handal dalam bermusik bahkan sampai mempunyai impian ingin menjadi penyanyi terkenal.

"Aku ingin menjadi penyanyi terkenal bersama dengan temanku yang cewe itu , dia sama pinter nyanyi juga", ujar willy saat kami temui di yayasan tabungan surga, kamis (30/01/2020).

Di dalam kegiatan itu, Relawan dari kawan memberikan bukti keperdulian mereka terhadap anak anak disana dan juga memberikan motivasi walaupun dengan keterbatasan fisik tetapi mereka bisa merebut cita-citanya.


Pak firman selaku ketua yayasan tabungan surga, merasa senang dengan kehadiran para relawan, karna itu menjadi ajang perkumpulan semua relawan dan beliau juga berterimakasih kepada relawan dari kawan yang sudah berbagi kebahagiaan terhadap anak anak di yayasan tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi atas kedatangan tim atau komunitas relawan dari kawan sudah rela berbagi kebahagiaan atau memberikan dampak positif terhadap anak-anak disini", ujar pak firman

Harapan kedepannya agar silaturahmi tetap terjaga baik dari relawan dari kawan bahkan semua relawan dengan yayasan tabungan surga.


















Post a Comment

2 Comments