Billie Eilish mendarat di Jakarta september mendatang

Billie Eilish mendarat di Jakarta september mendatang


SeputarMusik - Musisi asal amerika serikat, Billie Eilish mengumumkan tanggal konser Where Do We Go ? world tour asia untuk bulan agustus dan september tahun ini . Billie Eilish akan mendarat di jakarta pada tanggal 7 september 2020.

Jakarta akan menjadi kota terakhir perjalan tour billie eilish setelah seoul pada 23 Agustus, Shanghai 25 Agustus, Taipei 28 Agustus, Hong Kong pada 30 Agustus, Tokyo 2 September, dan Manila 5 September .

Pihak Promotor Third Eye Management dan Dyandra Global Entertainment yang memboyong Billie Eilish ke Jakarta menyatakan penyanyi itu akan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Tur tersebut bagian dari promosi Billie Eilish atas debut studio album when we all asleep, where do we go ? Yang dirilis pada bulan maret 2019 lalu.

Album tersebut membawa Billie kepuncak popularitas dan mendapatkan banyak pujian serta nominasi penghargaan. Berkat album tersebut Billie Eilish mendapatkan penghargaan  Grammy Awards 2020 termasuk album of the year, best pop vocal album .

Lagu Bad Guy dalam album itu mendapatkan Nominasi Grammy untuk kategori Record of the year, Song of the year, dan best pop solo perfomance.

Post a Comment

0 Comments