Festival EDM skala internasional bertajuk We Are Connected (WAC) akan di gelar di Bali

0



SeputarMusik - Festival EDM skala internasional bertajuk We Are Connected (WAC) akan segera diselenggarakan pada tanggal 10 dan 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali. EDM atau Electronic Dance Music adalah genre musik elektronik yang diadakan untuk memeriahkan acara pesta atau festival musik.

CK Star Entertainment promotor hiburan asal Indonesia Bekerjasama dengan ALDA, penyelenggara acara musik global dari Belanda dan berupaya menghadirkan pengalaman interaktif WAC ke Indonesia untuk pertama kalinya dengan menyuguhkan sejumlah DJ internasional dan juga artis nasional serta beberapa nama lokal, beberapa artis internasional diantaranya Dimitri Vegas & Like Mike yang belum lama ini dinobatkan sebagai DJ nomor satu di dunia, Alan Walker, dan Alison Wonderland.

menurut Manajer Media & Hubungan Masyarakat CK Star Entertainment, Choky Halomoan, Di Indonesia, penggemar genre musik ini terbilang cukup tinggi dan terus meningkat setiap tahunnya.

EDM merupakan genre musik yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, terutama anak-anak muda yang mendambakan kebebasan berekspresi dalam menikmati hidup. Oleh karena itu, sebagai perusahaan yang berkomitmen menghadirkan hiburan terbaik ke Indonesia, CK Star Entertainment dengan bangga mempersembahkan Festival WAC. ujarnya

We Are Connected (WAC) sendiri adalah festival musik paling interaktif di dunia yang menyuguhkan pengalaman unik . nantinya pengunjung dapat mengontrol daftar lagu yang diputar di festival.
Salah satu artis utama WAC, yaitu DJ CNNCT, telah menciptakan aplikasi unik yang memungkinkan pengunjung festival untuk mengontrol acara, berinteraksi bersama pengunjung lain dan bertemu teman baru. Dengan koneksi antara penonton dan DJ CNNCT, bersiaplah untuk membuat pertunjukan dan visual yang spektakuler bersama dengan DJ CNNCT yang sejalan dengan keinginan Anda. Ini tentunya akan membawa pengalaman festival musik Anda ke level yang lebih seru!

Agar dapat terhubung dengan DJ CNNCT, penonton hanya perlu memindai (scanbarcode QR yang akan ditampilkan dengan jelas di seluruh area festival untuk dapat mengunduh aplikasi WAC. dengan aplikasi WAC penonton dapat mengakses informasi penting, seperti susunan artis, jadwal, dan lainnya.

Tiket WAC Festival dijual mulai dari harga 900.000 untuk kategori Early Bird WAC Festival dan dapat diperoleh mulai tanggal 21 Desember 2019 secara online melalui www.weareconnected.id


informasi lebih lanjut :
kunjungi situs web www.weareconnected.id
atau akun Instagram resmi @wearecnnctd.id.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)