FLAVS kembali mengumumkan satu nama artis internasional asal Amerika Serikat


SeputarMusik - Secara resmi FLAVS kembali mengumumkan satu nama artis internasional yang akan tampil di bulan April mendatang Ialah Lil Pump, seorang rapper muda kelahiran Miami - Amerika Serikat.

Lil Pump adalah sang pencipta lagu "Gucci Gang" yang sempat menghipnotis massa di dunia pada tahun 2017. Klip videonya baru saja mencapai angka 1 miliar views di YouTube bulan lalu. Lahir di Miami, rapper dengan nama asli Gazzy Garcia ini mulai perjalanan berkolaborasinya dengan rapper / produser Smokepurpp dan merilis beberapa lagu online pada tahun 2016.

Rapper asal Amerika kelahiran 17 Agustus 2000 yang terbilang masih sangat muda ini melejit karena lagu-lagunya yang terkenal hingga langsung mencapai angka jutaan plays dalam waktu yang cukup singkat. Ia begitu populer dengan gayanya yang eksentik dan penuh energi ketika dipanggung.

Awal tahun 2019, Lil Pump merilis album "Harverd Dropout", yang juga menampilkan sesama rapper hype seperti Lil Wayne, YG, 2 Chainz, Offset, Quavo, dan masih banyak lagi. Melihat umurnya yang masih 19 tahun, kami yakin Lil Pump masih punya banyak kejutan dalam karier musiknya ke depan.


Lil Pump merupakan artis internasional kedua setelah Stormzy yang dipastikan akan tampil di FLAVS 2020. Menyusul sejumlah nama artis nasional yaitu Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade2Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze, Maliq & D'Essentials, Marcell, Mario Zwinkle, Mater Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-FIVE, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita. 

Pengunjung bisa mendapatkan tiket Early Bird seharga Rp1.300.000 untuk 2 hari (sudah termasuk pajak) melalui website resmi www.flavs.id

Post a Comment

0 Comments