FLAVS umumkan Stormzy sebagai Line up international pertama

FLAVS umumkan Stormzy sebagai Line up international pertama


SeputarMusik - Michael Omari atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Stormzy, berasal dari Croydon, Inggris, dan merupakan anak dari sepasang orang tua asal Ghana. Dia membuat sejarah dalam dunia musik saat menjadi artis kulit hitam Inggris solo pertama yang menjadi headliner Pyramid Stage di Glastonbury; penampilannya pun disebut sebagai "ikonik" dan "inspirasional". Ia merupakan seorang pecinta sastra dan juga memiliki hasrat yang tinggi terhadap kesempatan berpendidikan; ia mendirikan Stormzy Scholarship, yang menyediakan biaya kuliah dan hibah bagi mahasiswa kulit hitam di Universitas Cambridge.

Sebagai seorang rapper, Stormzy memiliki karakter musik hip hop grime bahkan smooth r&b. Lirik-lirik stormzy sangat “real” karena beliau banyak berbicara tentang isu yang sangat dekat dengan kehidupan seperti kesehatan mental, politik dan aktivisme. Tema besar dari album barunya, Heavy is the Head adalah segala sesuatu yang bersifat otentik. Ia sepertinya sudah menemukan sebuah formula kemenangan untuk berkembang di industri musik, yaitu “Speak your truth.That’s a foolproof plan.” (“Katakanlah kebenaranmu. Itulah strategi yang paling benar.”).

Stormzy menjadi salah satu rapper yang kamu masukan ke dalam bucket list untuk wajib ditonton setidaknya sekali seumur hidup. Jika Amerika Serikat punya Jay Z, maka Inggris punya Stormzy! Selain memenangkan satu penghargaan Ivor Novello, dua penghargaan Brits, dan enam penghargaan MOBO, Stormzy juga telah berhasil mengadakan konser yang memenuhi kapasitas venue Brixton Academy sebanyak tiga kali.

Media Sosial FLAVS:
Website : www.flavs.id
Instagram : @flavs.id
Facebook : Flavs ID
Twitter : @flavsid

Post a Comment

0 Comments