Jebolan The Voice Kid Indonesia, Sorenza Nuryanti rilis single terbaru berjudul PINK JEANS

0


Pengarang, Composer lagu dan penyanyi muda belia berdarah Belgia dan Indonesia Sorenza Nuryanti mengeluarkan single ke tiga berjudul "Pink Jeans. Single yang bertemakan imajinasi percakapan dengan pink jeans nya, dikenal dengan istilah anthropomorphism. dan ini adalah single ke 3 setelah sebelumnya Sorenza merilis Casual Girls pada bulan Mei 2019 yang mencatat rekor pribadi Sorenza waktu itu karena telah distreaming 192 kali per-jam di Spotify. lalu single berikutnya berjudul "Dear Mom and Dad", single yang membuat Sorenza mendapatkan Fans baru di Spotify sebanyak 12.900 hanya beberapa hari. Lalu video klip "Dear Mom and Dad" yang sudah mencapai 58.000 viewers hingga detik ini.

tak pelak Anggun C Sasmi, Anji , hingga Andy Grammer memuji musisi muda yang satu ini karena mempunyai suara yang khas dan tentunya bisa membuat bangga Indonesia di mata Internasional nantinya Lagu Pink Jeans secara spontan diciptakan Sorenza tak lama setelah menyelesaikan konser mini akustiknya di Jakarta, Bulan Oktober 2019.

Pink Jeans sendiri bercerita tentang sebuah imajinasi Sorenza dengan Jeans Pink favorit Sorenza berwarna PINK, karena sangat senangnya Sorenza memakai jeans berwarna pink tersebut Sorenza berimajinasi menjadikan Jeans Pink tersebut menjadi teman 'Berkomunikasi hingga bercerita', maka dinamailah "Pink Jeans" dilagu iniAransement, pemainan gitar, lirik dan musik semua di ciptakan oleh Sorenza Nuryanti, di Lombok – Indonesia. Sorenza juga berpartisipasi di The Voice Kids Indonesia  season 3, dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri “Casual Girl”  dan mendapat apresiasi yang luarbiasa dari coach Agnes Mo, Marcel Siahaan dan Kaka Slank.

“PINK JEANS” telah tersedia di beberapa digital platform   dan audioklip di Youtube/Sorenza Nuryanti

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)