Konser One Ok Rock Resmi Digelar Dua Hari di Jakarta

Konser One Ok Rock Resmi Digelar Dua Hari di Jakarta

Seputar Musik - Kabar gembira bagi seluruh penggemar musik dari band one ok rock yang belum kebagian tiket pada penjualan tiket konser hari pertama, AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara akan menambahkan jadwal tour Rock Band asal Jepang ini menjadi 2 hari yaitu 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta.

melihat besarnya dukungan dan antusiasme dari penggemar one ok rock di indonesia, Harry Sudarma selaku Marketing Director pk entertainment memberikan kabar gembira dengan menambahkan jadwal konser one ok rock "eye of the storm asia tour 2020 indonesia menjadi dua hari.

“Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar one ok rock di Indonesia yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira kepada semua penggemar one ok rock di tanah air, kami ingin mengkonfirmasi bahwa jadwal konser ONE OK ROCK - “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” di Jakarta telah dipastikan akan menjadi 2 hari yaitu pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 dan Minggu, 31 Mei 2020", ujar Harry Sudarma.

berikut denah tempat duduk dan harga tiket ONE OK ROCK di Jakarta:


Penjualan tiket untuk konser hari kedua ini akan dijual pada Senin, 03 febuari 2020 pukul 13.00 WIB dengan berbagai macam kategori Harga tiket Premium Tribune (Duduk) Rp. 2,000,000, Festival Rp. 1,000,000, Tribune 1 (Duduk) Rp.750,000 dan Tribune 2 (Duduk) Rp.500,000. secara online hanya melalui www.oorjakarta.com.


Tentang AEG Presents
AEG Presents adalah salah satu perusahaan penyelenggara live musik terbesar di dunia, hadir untuk menyemarakan segala acara pertunjukan musik dunia, termasuk sebagai penyelenggara dan promosi global dan regional untuk berbagai acara tur konser, acara musik, berbagai acara festival ternama dunia. AEG Presents telah menyelenggarakan lebih dari 10.000 pertunjukan setiap tahunnya di dunia. Acara yang saat ini atau telah diselenggarakan seperti Celine Dion, Ed Sheeran, Rolling Stones, Katy Perry, Elton John, Shawn Mendes dan LAUV.

Tentang PK Entertainment
PK Entertainment merupakan perusahaan yang bergerak di bidang acara event & brand activation agency. Didirikan pada tahun 2015 yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PK Entertainment mempunyai Portfolio yang sukses dalam menghandel berbagai acara untuk berbagai perusahaan multinasional sebagai penyelenggara acara yang handal dan perusahaan brand activation terpercaya. Sebelumnya telah sukses menghandel acara YouTube FanFest Indonesia 2015-2018, dan menjadi salah satu penyelenggara acara Anime ternama di Asia tenggara AFA di Indonesia 2016, Go-Food Festival dan masih banyak lagi. Pada tahun 2018 PK Entertainment berhasil menyelenggarakan konser legendaris sang Diva, Celine Dion Live 2018 di Jakarta, Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta, BSB DNA World Tour 2019, Shawn Mendes The Tour of Asia 2019 dan yang akan datang konser LAUV How I’m Feeling World Tour – Summer Tour of Asia 2020. Saat ini komitmen PK Entertainment ingin memeriahkan berbagai acara yang berkualitas baik acara lokal maupun internasional untuk para penonton di Indonesia.
Untuk informasi lengkap mengenai PK Entertainment kunjungi laman resmi kami di  http://www.pk-ent.com  Instagram: @pkentertainment.id     

Tentang Sound Rhythm
Kiprah Sound Rhythm di dunia hiburan telah banyak ikut andil dengan mendatangkan berbagai musisi dunia seperti Celine Dion, The Script, One Republic, Jennifer Lopez, Katy Perry, One Direction, David Guetta, David Foster & Friends, Ed Sheeran, Shawn Mendes, LAUV dan masih banyak lagi.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai Sound Rhythm kunjungi : http://SoundRhythm.id
Instagram & twitter @SoundRhythm

Post a Comment

0 Comments