Love Fest 2020 kembali menyapa dengan memberikan festival yang berbeda di bulan penuh cinta

0

SeputarMusik - Love Fest 2020 - Love is Live kembali lagi menyapa seluruh penikmat musik tanah air dibulan cinta, dengan menghadirkan beragam musisi ternama, tidak hanya dari dalam negeri melainkan juga dari luar negeri. ‘Love Fest 2020 – Love is Live’ akan membawa kembali semua kenangan tentang cinta yang dikemas dalam suguhan lantunan musik dan melodi yang akan di nyanyikan oleh grup musik boyband yang populer / hits di era tahun ’90-an yaitu 98 Degrees.


Love Fest 2020 kali ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda karena bukan hanya musik, tapi Love Fest 2020 juga menawarkan berbagai macam aktifitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta, seperti Penampungan Jomblo, Love Games, Carnival Games, Wheel of Love dan beragam activity booth lainnya yang dapat diikuti para pasangan, grup teman, ataupun yang masih single.

Semua pengalaman tersebut ada di Love Fest 2020 - Love is Live persembahan dari Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live, yang akan diselenggarakan pada Hari Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020, berlokasi di Istora Senayan Jakarta.



Informasi yang perlu diketahui Dress Code untuk datang ke Love Fest 2020 – Love is Live dengan menggunakan outfit warna Hitam untuk pria yang masih single, Merah untuk wanita yang masih single dan Putih untuk couple atau yang sudah punya pasangan.




Tentang Hype Festival

Hype Festival hadir di Indonesia untuk memberikan acara hiburan untuk domestik & internasional, Hype Festival menjadi partner penyelenggara di berbagai acara bersama Berlian Entertainment, dengan motto “Let’s get Hype” Kirpahnya di dunia hiburan menjadi tujuan utama Hype Festival untuk turut memeriahkan acara hiburan di tanah air agar terus maju dan berkembang seperti di negara-negara besar lainnya. More info follow @hypefestivalid

Tentang Berlian Entertainment


Berlian Entertainment hadir untuk menciptakan hiburan yang setiap konsepnya selalu dirancang sangat kuat, dinamis dan viral, dengan motto “it’s another brilliant show” merupakan makna dan karakteristik yang unik & kualitas yang terbukti terlihat dari masing-masing event musik yang diadakan pada setiap acaranya. Komitmen yang tinggi selalu dirancang dengan apik oleh Berlian Entertainment, membuktikan tingkat profesionalitas dan performa yang brilian untuk ditampilkan dalam setiap karya hiburan di dunia entertainment. More info follow @berlianentertainment

Tentang Panorama Live:

Panorama Live merupakan salah satu merk dari Panorama Group (www.panorama-group.com / Group pariwisata terdepan di Indonesia) yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan acara musik, teater, dan festival. Sesuai dengan slogan Group ‘Bringing Smiles to Millions’, Panorama Live akan memaksimalkan pengalaman berbeda yang berkualitas bagi para penonton agar dapat dinikmati sebagai hiburan berkelas. Panorama Live akan menyelenggarakan acara ataupun festival sesuai dengan keinginan pasar dalam negeri maupun internasional. Pantau terus instagram @panoramaliveid dan temukan sensasi hiburan live terbaik di Indonesia! 


Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)