Persembahan Spesial Synchronize Fest 2019 Chrisye Live Versi Erwin Gutawa


SeputarMusik - Musik adalah warisan terindah yang pernah diberikan oleh almarhum Chrisye di dunia ini. Walau kini raganya telah tiada, namun beliau meninggalkan rekam jejak yang begitu berpengaruh bagi musik Indonesia. Masih teringat betul rasa haru biru pertunjukan Chrisye Live by Erwin Gutawa di Synchronize Fest 5 Oktober 2019 lalu pada Dynamic Stage.

Sebuah pertunjukan istimewa persembahan dari Synchronize Festival dengan sajian suara vokal asli almarhum Chrisye semasa hidup, dengan aransemen band dan paduan suara dibawah pimpinan maestro musik Erwin Gutawa, yang juga merupakan sahabat baik beliau.

Penampilan spesial ini menjadi lengkap dengan sajian visual konser Chrisye semasa hidupnya menjalankan pertunjukan musik. Pada video ini terlihat betul betapa karya musik-musik Chrisye mampu menembus pecinta musik lintas generasi, dimana lautan penonton dipadati oleh generasi muda hingga senior. hal tersebut menjadi momen yang tidak akan pernah terlupakan untuk kita semua.

untuk bisa melihat betapa begitu serunya penampilan dari Erwin Gutawa dengan memainkan Musik dari Almarhum sang legendaris indonesia, Chrisye bisa kalian dapatkan di channel youtubenya  www.youtube.com/DemajorsTV

Post a Comment

0 Comments