Smash Hadir kembali berkolaborasi dengan musisi jenius



SeputarMusik - SMASH, boy band fenomenal yang di gawangi oleh bisma karisma, Dicky Prasetya, Ilham Fauzi, Rafael tan dan Reza Anugrah di bawah naungan label 401 Music kembali membuat kejutan kepada penggemarnya, setelah menghilang dari dunia permusikan kini smash kembali dengan merilis single terbaru berjudul "Jadi Milikku".

Single memiliki nilai yang cukup unik untuk dicermati dan dinikmati, bahwasanya di single Jadi Milikku boy band ini berkolaborasi dengan salah satu musisi jenius, Oom Leo yang merupakan personil dari Elektronik Legendaris Pop, Goodnight Electric.

Selain itu, di single Jadi Milikku, SMASH menggaet trio song writer cadas dan cerdas diantaranya adalah Lale, Ilman (Maliq & D'essentials) dan Nino (RAN). mereka beritga kerap menjadi orang yang ada dibelakang kesuksan lagu lagu hits terkini.



keterlibatan oom leo di single ini menjadi warna tersendiri baik dari aansemen lagu atau dari output apapun seperti panggung, project rekaman hingga perfomance.

Lale, Ilman dan Nino memberikan warna musik pop sederhana namun nyaman untuk didengan dan dapat di nikmatinya. bahkan, tambahan bunyi synthesizer dari oom leo sama sekali tidak mengganggu dinamika suara secara keseluruhannya,

Lale, Ilman dan Nino seakan ingin membawa SMASH dan penggemar dan penikmat lagu lainnya untuk kembali bersenang senang dengan mudah , sederhana, tidak rumit, dan tentunya mengalir untuk bersing along bersama.


Post a Comment

0 Comments