Stars And Rabbit luncurkan single baru dan mempersiapkan Tur Asia

0

SeputarMusik - Kadang perjumpaan memberi kita energi, membangkitkan semangat, dan menghasilkan ide-ide baru. Stars and Rabbit baru saja merilis album kolaborasi dengan Bottlesmoker yang berjudul Pieces That Fit awal Januari 2020, dan hari ini mereka umumkan single terbaru Little Mischievous dari album baru Rainbow Aisle yang akan rilis di bulan Februari. Kali ini Elda Suryani merekrut Didit Saad menjadi rekan inti dalam proses kreatif album tersebut. Rainbow Aisle akan berbeda dari album sebelumnya karena proses kreatifnya seperti mengabadikan momen perjalanan yang mereka berdua tempuh selama beberapa bulan belakangan ini.
Mereka menayangkan sebuah video Behind The Scenes dari video musik terbaru mereka Little Mischievous yang akan rilis 22 Januari 2020. Video musik tersebut disutradarai oleh Agung Pambudi dan menggambarkan perasaan bagaimana Elda merespon Didit selama proses kreatif di album baru Stars and Rabbit. “I always wonder how far my creative mind can go with some shifts of paradigms. Apparently, it’s like meeting the me I never knew in this album. And lucky me, Didit connects me to that wilderness. ‘Little Mischievous’ captures all that.” ujar Elda.
Rencananya bulan Februari nanti mereka juga akan melakukan tur beberapa kota di Asia, dimulai di Taipei 20 Februari, kemudian Tokyo dan Busan. Hingga saat ini belum ada info lebih lanjut mengenai jadwal kota lain di Indonesia, diperkirakan mereka akan menutup rangkaian tur tersebut di Jakarta.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)