Bersama RFAS Musik Rizky Febian siap gelar Intimate Concert dan merilis single 'Tak Lagi Sama

0

SeputarMusik - Setelah menggelar press conference hari Jumat 7 Februari 2020, di Oeang - M Bloc, kawasan Melawai, Jakarta Selatan. Rizky Febian mengumumkan single terbaru berjudul “Tak Lagi sama” yang akan dirilis 26 Februari 2020 mendatang, yang bertepatan dengan Intimate Concertnya yang akan di adakan di Dago Tea House, Bandung.

Rahul selaku manager dan Sofia dari Birama Live mengumumkan bahwa Intimate Concert ini adalah hadiah untuk Rizfelous yang sudah mendukungnya selama ini.

“Kenapa di Bandung di adain intimate concertnya, karena selama ini kan Iky kerja dan lain-lain kebanyakan di Jakarta, jadi Iky pengen acara special kayak gini di adain di Bandung. Sekaligus pengen ngangkat budaya dan kota Bandungnya juga", ujarnya.

Di intimate concert yang akan datang, Iky menjanjikan akan banyak kejutan-kejutan yang bertujuan untuk mendekatkan Iky dengan Rizfelous. dengan membuat label music dan menejemen artis secara independen yang di namai “RFAS Music”.

“Dengan terbentuknya RFAS Music ini, Iky pengen ada kebebasan di dunia musik untuk lebih berkarya, dan bisa merealisasikan keinginan para fans”. Melalui RFAS Music juga Iky akan mengeluarkan single terbarunya 26 Februari 2020 ini, berjudul “Tak Lagi Sama”. ujar rizky.

Selain “Tak Lagi Sama” Iky juga membocorkan pengerjaan album ke duanya sudah rampung sekitar tujuh puluh persen. “Di album ke dua Iky tahun ini ceritanya akan tentang love story, dan kemungkinan akan rilis di Agustus atau September nanti”.

Tahun 2020 merupakan tahun pembuktian Iky dan RFAS Music untuk lebih bekerja keras dalam mewujudkan mimpi-mipi Iky di dunia musik.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)