Boys Like Girls siap guncang Jakarta bulan April mendatang


SeputarMusik - Setelah vakum hampir 10 (sepuluh) tahun sejak album terakhirnya tahun 2012 yang berjudul “Crazy World”, Boys Like Girls yang di gawangi oleh Martin Johnson (vokal dan gitar), Paul DiGiovanni (gitar), Morgan Dorr (bass) dan John Keefe (drum) kembali eksis dengan rangkaian tour-nya yang dinamai diri mereka sendiri, Boys Like Girls layaknya debut mereka pertama kali di beberapa kota di Australia. Kemudian dilanjut dengan jadwal tour di Filipina, Malaysia, serta Singapura yang sudah diumumkan pada awal Februari ini.

Kabar gembira juga akan dirasakan oleh penggemar Boys Like Girls di indonesia, setelah beberapa petunjuk yang diunggah oleh promotor, akhirnya secara resmi melalui akun instagram @soundliveid sang promotor mengumumkan jadwal konser Boys Like Girls di jakarta pada tanggal 9 April 2020.

Selaku promotor, pihak SOUNDLIVE telah bekerja sama dengan BHIVA sebagai co-organizer untuk mempersiapkan konser Boys Like Girls di Jakarta agar menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dan berkesan bagi para penggemar setianya yang ingin bernostalgia setelah menunggu tepat 10 (sepuluh) tahun sejak kedatangan terakhir ke-empat pria asal Boston, Massachusetts ini di Jakarta.

Tiket konser Boys Like Girls Jakarta di banderol seharga Rp 650.000 diluar pajak dan administrasi tiket hanya tersedia dalam satu kategori yaitu General Admission. Penjualan tiket akan dimulai tanggal 26 Februari 2020 pukul 14.00 WIB secara online melalui loket.com dan melalui website www.soundliveid.com. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini dapat kunjungi www.soundliveid.com , atau instagram @soundliveid @bhivaindonesia dan twitter @soundliveid.

Post a Comment

0 Comments