Flavs umumkan kembali satu nama artis internasional setelah Stormzy & Lil Pump

Flavs umumkan kembali satu nama artis internasional setelah Stormzy & Lil Pump


SeputarMusik - Satu-persatu nama artis internasional yang akan tampil di FLAVS 2020 terungkap. Setelah sebelumnya LIL PUMP dan STORMZY diumumkan, kini giliran TYGA yang secara resmi bergabung menjadi headliners  di panggung FLAVS yang akan terselenggara pada 4 & 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Sajian musik dengan nuansa dan kolaborasi menarik selalu disuguhi Tyga Baru-baru ini Tyga merilis sebuah single kolaborasi bersama YG dan Santana yang bertajuk "MAMACITA"

Michael Ray Stevenson, atau yang lebih dikenal sebagai Tyga, lahir dari orang tua berketurunan Vietnam-Jamaika dan dibesarkan di California. Rap sudah lama menjadi ketertarikannya; ia terinspirasi dari nama-nama seperti Fabolous, Eminem, dan Cam'ron. Ternyata ada keuntungannya juga menjadi sepupu dari seorang Travis McCoy; Tyga diajak untuk meramaikan tur Gym Class Heroes dan mulai menyolong perhatian dari para penonton.

Album pertamanya, No Introduction yang dirilis pada 2008, bahkan diproduksi oleh Pete Wentz. Pada tahun 2010, ia berkolaborasi dengan Chris Brown untuk lagu "Deuces" yang kemudian mendapat pengakuan nominasi Grammy. Sejak itu, banyak nama-nama besar dalam musik mulai berbaris untuk berkolaborasi dengan Tyga, yang merupakan singkatan dari Thank You God Always.

Tujuh album studio dan sejumlah mixtapes kemudian, Tyga masih tetap bergaung kuat di kancah musik dunia, terlebih lagu-lagunya kerap di request di kelab dan lantai dansa. Pada 2019 ia merilis Legendary, album yang ikut menampilkan Lil Wayne, Blueface, J Balvin, Bazzi, Chris Brown dan banyak lagi. Dengan begitu banyaknya pilihan lagu untuk dibawakan kepada penonton. 

Selain tiga nama artis internasional yang telah diumumkan, FLAVS juga dimeriahkan oleh deretan musisi nasional terbaik dari kancah Hip Hop, Soul, R&B, dan lainnya, seperti Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade2Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze, Maliq & D'Essentials, Marcell, Mario Zwinkle, Mater Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-FIVE, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita. 

Dapatkan segera tiket  Presale FLAVS 2020 di website resmi  www.flavs.id seharga Rp. 1.500.000 untuk 2 hari 

Post a Comment

0 Comments