kembali menunjukan eksitensinya, Barry Likumahuwa rilis single terbaru


SeputarMusik - Barry Likumahuwa merupakan seorang musisi yang sudah tidak asing didengar di telinga penikmat musik di indonesia. Seolah menunjukan eksitensinya, kini barry likumahuwa kembali merilis single terbarunya bertajuk "So in love". lagu yang di ciptakannya saat ia memasuki masa-masa menjadi seorang ayah. lagu ini merupakan lagu persembahan untuk putranya jeremiah Likumahuwa, tetapi dari segi lirik lagu ini relate ke semua.

“Harapannya adalah supaya yang bukan orang tua masih bisa relate dengan lagu ini,” jelas Barry.

"So in Love" menceritakan seseorang yang sangat mencintai sebuah sosok yang bahkan belum pernah dia temui sebelumnya. di lagu ini ini Barry berkolaborasi dengan penyanyi indonesia berbakat Albert Fakdawer yang bertugas untuk menyanyikan chorus dan hook di lagu ini. Sementara itu, nama Ivan Saba juga terlibat dalam proses pembuatan lagu ini yang bertugas mengisi Rap dan Rhyme Session. seperti yang kita ketahui, Ivan Saba dari sejak tahun 90'an sudah berkarir didunia musik indonesia, khususnya di ranah music hip hop dengan grupnya R42.

"So in love" berhasil menghasilkan nuansa fun upbat song yang punya vibe sangat positif. Ditambah, Barry Likumahuwa tetap menampilkan sisi crossover yang masih tetap bisa dirasakan dalam lagu ini.

Post a Comment

0 Comments