Stormzy batal ke indonesia akibat ancaman virus corona

0

SeputarMusik - penyelenggara festival musik flavs 2020 mengumumkan pembatalan kehadiran penyanyi rapper Stormzy yang sebagai salah satu penampil karena meningkatnya ancaman virus corona yang melanda asia.

tidak hanya di indonesia saja, Stormzy juga membatalkan seluruh rencana turnya yang bertajuk "Heavy is the head the world tour" di wilayah asia.

"Dengan sangat berat hati kami mengumumkan bahwa Stormzy telah membatalkan penampilannya di festival FLAVS tahun ini. Kunjungan sang rapper ke seluruh wilayah Asia dalam rangka "Heavy is the Head The World Tour 2020" telah dibatalkan karena meningkatnya ancaman wabah Virus Corona." ujar penyelenggara.

meski demikian, stormzy sudah sangat antusias ingin berjumpa dengan penggemarnya di jakarta, namun rencana tersebut harus tertunda oleh ancaman virus corona.

Flavs merupakan festival musik soul, hip hop, dan R&B yang baru pertama kalinya di adakan di Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan Jakarta yang akan menghadirkan sajian festival kultur Hip Hop sebagai menu utama, mulai dari Breakdance, Rap, Live Painting Graffiti, Beatbox, DJ Showcase dan lainnya.



Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)