"Simple, I Love You" Kado Istimewa dari Mocca di hari valentine untuk swinging friends

0

SeputarMusik - MOCCA, kelompok musisi asal bandung mencoba lebih konsisten dengan merilis single terbaru, 14 Febuari 2020 ini menjadi tahun ketiga mocca merilis single anyarnya, sebagai hadiah kepada swinging friends dan penikmat musik.

Teman Sejati sudah dirilis lebih awal tahun 2018, disusul Aku dan Kamu di rilis pada tahun 2019, dan pada tahun 2020 Mocca kembali merilis single "Simple, I Love You".
Kesederhanaan menjadi tema besar dari lagu Simple I Love You.

MOcca yang terdiri dari Arina Ephipania (Vokalis), Riko Prayitno (Gitar), Toma Pratama (Bass) dan Indra Massad (Drum) melalui lagu ini menyampaikan kadang kala sesuatu yang sederhana dapat menjadi sangat istimewa ketika di nikmati dan di syukuri.

Sesederhana untuk selalu ada dan menua bersama dengan keluarga, sahabat, dan pasangan. Melalui lagu Simple, I Love You Mocca pun mencoba mengingatkan untuk selalu positif, optimis, hidup itu indah berjalan apa adanya.

Lagu Simple, I Love You diciptakan oleh Riko Prayitno, di aransemen dan produseri bersama oleh mocca di bawah naungan Label Lucky Me Music. Mocca berkolaborasi dengan Iyoichi untuk membuat artwork di lagu ini dan mutcy taufiq dari polaroid originals indonesia membuat foto untuk Simple, I Love You.

Mocca merilis lagu Simple I Love You di Yogyakarta pada acara Lovely Dinner with Mocca yang dirancang apik oleh Neative Space dan Novotel Suites Malioboro Yogyakarta pada tanggal 14 Februari 2020 yang lalu. Dihadiri oleh kurang lebih 300 Swinging Friends, pertama kalinya Mocca menyanyikan lagu Simple I Love You secara live, dengan penampilan istimewa Arina bermain ukulele.

LIRIK - SIMPLE, I LOVE YOU
I don't have many words
That i can say to you
I don't have a lot of things
That i can give to you
But I promise you one thing
"I'm always be with you"
Walking hand in hand
I'm always by your side

And i want you to know
You're not my number one
As a matter of fact
You are my only one
And i promise you one thing
I'll always be with you
Walking hand in hand
I'm always by your side

A simple i love you
That's all i wanna say
A simple i love you
That's how i feel for you
A simple i love you
That's all i have to say
A simple i love you
A simple love from me

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)