Jelang Ramadhan, Ungu Merilis Album Religi bertajuk "Top Hits Religi Ungu"


SeputarMusik - Grup band ungu melepas album religi Top Hits Religi Ungu sekaligus merilis single terbaru bertajuk "Jalan Panjangku" lagu yang di ciptakan oleh Enda sang gitaris.

"Lagu Jalan Panjangku sebenernya lebih mengarah ke orang dari masa muda sampai diusia sekarang dibilang tua aku bisa di bilang tua, kata Enda dalam digital press conference, Rabu, 1 April 2020.

Lagu Jalan Panjangku bertemakan Manusia Mencari tuhan dan mendekatkan diri dengan tuhan. tak ada perubahan makna ketika jelang ramadhan terjadi covid-19 dalam album religi ini.

lebih lanjut, Enda mengartikan lagu Jalan Panjangku sebagai refleksi hidup terhadap dosa manusia dan berharap lagu ini bisa jadi perenungan.

Berkaca dari situasi virus corona atau Covid-19, Enda mengingat kembali bagaimana sang pencipta tengah berbenah dunia. "intinya hidup kaya begini, selalu bersih, ingat allah, hal-hal kecil dirumah, kita terlalu banyak diluar rumah, allah mengingatkan kita merapikan ini semua." kata enda.


Album ini berisikan 12 lagu religi terbaik ungu seperti Jalan Panjangku, Surgamu, Andai ku tahu, Dengan Nafasmu, Sesungguhnya dan CD album "Top Hits Religi Ungu" bisa kalian dapatkan di gerai KFC seluruh indonesia.

Video lirik "Jalan Panjangku" akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 melalui Digital Streaming dan Youtube.