JOOX serentak akan siarkan secara langsung konser One World : Together At Home

SeputarMusik - Layanan streaming musik Joox akan menayangkan secara langsung kolaborasi dari musisi internasional yang di gagas dan dikurasi oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Lady Gaga, dalam konser virtual bertajuk One World : Together at Home, bentuk support untuk melawan pandemi covid-19, pada tanggal 19 April 2020.

Penggemar Musik di indonesia dapat menyaksikan acara ini selama enam jam penuh di JOOX pada19 April mulai pukul 07.00 WIB.

Selain Indonesia, Joox akan menyiarkan langsung tayangan ini secara langsung dan serentak di Hong Kong, Macau, Malaysia, Myanmar, Thailand dan Afrika Selatan.

konser virtual ini akan menampilak pertunjukan dari para musisi dunia, seperti Adam Lambert, Alicia Keys, Billie Eilish, Charlie Puth, Jennifer Lopez, Jessie J, John Legend, Naomi Osaka, Paul McCartney, Sam Smith, Shah Rukh Khan, Shawn Mendes, SuperM, Taylor Swift, The Killer dan masih banyak lagi.

"sebagai platform streaming musik terdepan Joox musik sangat bangga menjadi bagian dari inisiatif global yang menyatukan banyak musisi, artis ,fans musik dan masyarakat diseluruh dunia untuk melawan virus corona". ujar Vice President, International Business, Poshu Yeung dalam siaran pers, (16/04).

One World : Together at Home akan menjadi sebuah kegiatan yang dikenang sejarah, kegiatan broadcast mendunia pertama yang memberikan ucapan terima kasih dan semangat untuk pekerja medis dan mendukung WHO berperang melawan covid-19.

untuk ikut dalam berdonasi melalui www.globalcitizen.org/togetherathome