Jakcloth Ramadhan Online Festival 2020 Hadir Di Tokopedia


SeputarMusik - Hallo friends, berhubung pandemi covid-19 seperti ini belum juga usai dan event offline ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. eitsss, jangan bingung friends jakcloth membuat sebuah terobosan baru nih untuk kalian yang mau belanja lebih santai dan nyaman Dengan #DirumahAjaDulu.

Karena pada bulan Ramadhan Tahun Ini, Jakcloth Ramadhan Online Festival Hadir di Tokopedia yang berlangsung pada tanggal 6 Mei - 13 Mei 2020.

Dalam Event Online tersebut, kalian dapat memilih sesuai kebutuhan lebaran loh, karna ada sekitar +200 Clothing Brand dengan ratusan ribu artikel/catalog sesuai pilihan kalian.



Nikmati juga discount Up To 80%, Exclusive Collaboration, Gocap Day (Produk Serba 50ribu), yang lebih mantebnya lagi kalian bisa dapatkan Gratis Ongkir (Ongkos Kirim), Ratusan Voucher Belanja, Free Merchendise Jakcloth.

wah gokil juga sih kalau begitu, makanya jangan ketinggalan friends ! nikmati semuanya dengan pantengin terus social media Jakcloth untuk tau lebih banyak tentang Jakcloth Ramadhan Online Festival hanya di Tokopedia.

Tags