Kembalinya Gya ditandai dengan rilisnya Album "Kembali" dengan format digital

Kembalinya Gya ditandai dengan rilisnya Album "Kembali" dengan format digital


SeputarMusik - Nama Gya Anandini sudah tidak asing terdengar bagi penikmat musik indonesia. awal tahun 2000 menggebrak dunia musik indonesia dengan debut album "Semoga Kau Mengerti", dengan single hits yang sama Gya berhasil menembus penjualan 100.000 copy.

Dalam album tersebut, Donny Hardono bertindak sebagai eksekutif produser dibantu oleh tohpati, didalam album mempunyai lagu unggulan yang berjudul "Mencari Cinta" dan terdapat lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh tohpati yang berjudul "Kembali".

pada tahun 2007 lalu album bertajuk "Semoga Kau Mengerti" yang berisi 12 lagu dirilis secara fisik di toko CD fisik.

beberapa waktu lalu di album "Semoga Kau Mengerti" milik Gya dirilis dengan format digital, ditambahkan dengan versi live dari single andalan berjudul "Semoga Kau Mengerti" yang diaransemen ulang oleh Yongki Vincent dan pada 15 Mei 2020 kemarin, album "Kembali" resmi rilis di semua platform digital streaming.

kini, Gya resmi berada dibawah naungan label DSS Music bersama musisi lainnya seperti band legendaris krakatau, serta beberapa nama sebelumnya yang bergabung adalah KRLY, KIV, Biagi, Indonesia Kita, Yongki Vincent, Audiensi Band, Expin Band, Keyboardis Untuk Bangsa Indonesia (KUBI), Duadrium, Spirit, Prass Audiensi, dan Gya sendiri.

Gya Anandini - Album Kembali (2007) Track List :
1. Kembali
2. Mencari Cinta feat Neo
3. Ku Tak Ingin
4. Jujur
5. Cukup
6. Aku Tak Ingin Terpisah
7. Untukmu Dariku
8. Untuk Selamanya
9. Sebuah Kenangan
10. Saat Bersamamu
11. Berbunga Cinta
12. Karenaku Mencintaimu