pilih anji sebagai produser, holywings academy rilis single "Hanya Sementara"

pilih anji sebagai produser, holywings academy rilis single "Hanya Sementara"


SeputarMusik - Holywings saat ini sedang membangun label music untuk mengakomodir musisi-musisi tanah air dengan membentuk holywings academy sebagai fasilitas untuk belajar dan mengenal lebih dalam dunia seni hiburan.


Anji berperan penting sebagai kepala sekolah dan akan memproduseri lagu orisinil bersama beno louloulia sebagai music director dari musisi yang terpilih dan siap berkarya di holywings academy. musisi tersebut adalah Dillon (Jakarta), El Matu (Jakarta), Agung Akhdani (Jakarta), Nanda Bams (Jakarta), Aya Gw (Surabaya), Nick Calvin (Jakarta), Grace Marla (Jakarta), Sophia Utami (Sueabaya), Adhitya Ayu (Bandung), Zagi (Medan).

sasaran holywings academy adalah talent penyanyi atau DJ dan memberikan mereka peralatan dan ilmu yang memadai, sehingga mereka mempunyai kapasitas dan kualitas terbaik.

Dalam masa saat ini secara global, talent-talent holywings academy tetap produktif dengan mempersembahkan karya perdana dari rumah masing-masing yang berjudul "Hanya sementara" sebagai doa kekuatan untuk tetap bertahan.