Album Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Tembus 5 Juta streaming

Album Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Tembus 5 Juta streaming

SeputarMusik - penyanyi yang mengundang decak kagum industri musik nasional, Nadin Amizah pertanggal 28 Mei 2020 kemarin genap berusia 20 tahun, bertepatan dengan tanggal kelahirannya dia merilis debut album penuh yang bertajuk "Selamat Ulang Tahun" yang berisi 10 lagu.

Dalam segi aransemen Nadin dibantu oleh Tarrarin (Svmmerdose), Dissa Kamajaya (Fuzzy, I) Doly Harahap (ex-Temansebangku), dan Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja). Sedangkan proses produksi dibantu oleh Petra Sihombing, Ferry Nurhayat, Ibnu Dian, Dissa Kamajaya, dan Mikha Angelo.


Album "Selamat Ulang Tahun" punya cerita tentang hubungannya dengan keluarga yang ia sayangi, mulai dari proses pendewasaan yang muncul diiringi dengan rasa takut, ketidakpastian, dan ekspresi tentang rasa.

Terlepas dari itu semua, Nadin berhasil mendapatkan feedback positif dari penikmat musik indonesia, terhitung kurang dari dua minggu paska perilisan album, secara kejutan berhasil menembus angka 5.376.280 Streaming dan single "Beranjak Dewasa" tembus 1 juta streaming di spotify dalam kurun waktu dua minggu.

Tidak sampai disitu, ada prestasi lainnya yakni masuk dalam Spotify Top Chart 200 Indonesia dan juga sempat jadi Trending Topic di twitter, sebuah prestasi tersendiri bagi musisi nasional.