Ardhito Pramono Siap Kembali Menjadi Kale setelah raih penghargaan IMAA2020

Ardhito Pramono Siap Kembali Menjadi Kale setelah raih penghargaan IMAA2020

Ardhito Pramono Siap Kembali Pegang Peran Kale


seputarmusikindo - Ardhito Pramono sukses meraih penghargaan pemeran pendatang baru terfavorite pada ajang indonesia movie actor awards (IMAA) 2020 yang digelar oleh stasiun televisi RCTI MNC Group pada tanggal 26 juli 2020.

Ardhito Pramono mendapatkan penghargaannya atas perannya sebagai Kale pada film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTI) yang tayang pada awal tahun 2020 lalu. Ardhito mengaku sangat senang dengan apresiasi yang ia dapatkan.

"“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada banyak pihak terutama kepada Angga
Dwimas Sasongko sebagai sutradara dan Anggia Kharisma sebagai produser dari Visinema Pictures yang mempercayakan peran Kale kepada saya. Tidak menyangka debut saya di film mendapat penghargaan, tentunya ini menjadi semangat saya untuk terus berkarya di dunia film dan juga dunia musik," Ujar Ardhito lewat siaran pers yang diterima tim seputar musik.


Seperti kita ketahui, tidak hanya berakting Ardhito Pramono juga mengisi soundtrack film NKCTHI. Dua lagu Ardhito turut menjadi nafas berjalannya cerita pada film NKCTHI adalah “Bitter Love’ dan ‘fine today’. Lagu “Bitterlove” sampai saat ini telah di dengarkan sebanyak 37 juta kali dan ‘fine today’ sudah didengarkan sebanyak 18 juta kali di semua layanan musik digital.

Satu hari setelah IMAA digelar, melalui akun social media twitter, sutradara Angga Dwimas Sasongko memberikan pertanda bahwa kisah Ardhito Pramono sebagai Kale akan dilanjutkan. Tidak lama berselang Ardhito Pramono mengkorfimasi hal tersebut melalui akun social media twitter dan instagram miliknya. Bahkan di twitter perbincangan tentang akan seperti apa kisah lanjutan si Kale sempat menjadi trending topic.

Baca Juga : Lagu "Fine Today" milik Ardhito Pramono berkumandang di Radio Amerika Serikat