Navicula Siap Luncurkan Video Musik "Indigo Child" Tribute to Local Inspiration

Navicula Siap Luncurkan Video Musik "Indigo Child" Tribute to Local Inspiration


SeputarMusik - Navicula band indie asal bali yang terbentuk tahun 1996 berkolaborasi dengan Apa Kabar Bali? (Sebuah program news dari kopernik, yang berlokasi dibali) dan Demajors (Label dan Distribusi Rekaman asal jakarta) membuat sebuah video konser tribute to local inspiration bertajuk "Indigo Child" dengan membawakan ulang lagu-lagu era 90'an yang dirilis pada tanggal 11 Juli 2020 dikanal youtube Navicula.

Bencana pandemi covid 19 memporak porandakan ekonomi secara global membuat kita terpaksa "Dirumahkan", dari hal itu membuat navicula mengamati potensi apa saja disekitarnya dan memetakan value-value yang ada.



"Saya membongkar koleksi kaset, saya mengenang ada banyak band/musisi yang telah mempengaruhi musik navicula sejak tahun 1996", ucap Gede Robi dalam siaran pers yang diterima tim seputar musik.

Band/Musisi yang disebutnya antara lain adalah Koil, Kubik, Cherry Bombshell, Pas Band, Nugie, Plastik, Superman Is Dead, LFM dan masih banyak band-band indonesia lainnya.

Terpesona dengan "Attitude" dan lirik kelam dari koil, dan band navicula sama2 berkarir dari nol dan ikut serta sejak awal membesarkan skena musik indie dikampung halamannya di Bali bersama Superman Is Dead. tanpa mereka, mungkin navicula bukanlah navicula yang di dengar seperti sekarang ini.