Thomas Ng umumkan jadwal perilisan single "Stay" kolaborasi dengan Annisya

Thomas Ng umumkan jadwal perilisan single "Stay" kolaborasi dengan Annisya


SeputarMusik - Thomas NG yang merupakan musisi berkembang pada industri R&B di Boston, USA umumkan perilisan single terbarunya yang berjudul "stay" berkolaborasi dengan Annisya yang merupakan artis R&B asal indonesia .

single tersebut akan dirilisnya pada tanggal 1 Agustus 2020 di semua digital platform streaming. Thomas NG sebelumnya telah merilis beberapa single hasil self-produced & ciptaannya dalam format digital.

Saat ini sedang melakukan studi di barklee college of music di boston, USA. awalnya thomas menemukan Annisya melalui akun instagram dan tertarik akan video unggahannya pada single "WZTED".

"melalui single ini, aku ingin orang-orang merasakan kesedihan, bernostalgia, dan relate pada perasaan yang aku rasakan, perasaan menginginkan seseorang yang dicintai dapat "stay" denganmu selamanya," ujar Thomas Ng dalam siaran pers yang diterima tim seputar musik.

Saat ini thomas dalam tahap membangun dan mengeksplorasi karyanya dengan tetap menjadi dirinya sendiri, namun ia berharap dapat berkolaborasi lebih banyak dengan produser dan artis-artis lainnya seperti Annisya dimasa mendatang.