Afgansyah Reza dan Armand Maulana akan meriahkan konser New Live Experience


SeputarMusik - Senin 03 Agustus 2020 – Yang dinantikan akhirnya tiba, Berlian Entertainment hari ini mengumumkan tanggal resmi pertunjukan dan penambahan artis pengisi acara untuk “NEW LIVE! EXPERIENCE”, tepatnya pada tanggal 29 dan 30 Agustus 2020, pertunjukan spektakuler yang berlokasi di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta. dengan ditemani penampilan spektakuler dari para musisi ternama seperti Kahitna dengan ‘34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna’ dan  juga kolaborasi spektakuler dari dua musisi pria keren yang tergabung dalam ‘Project A’, yaitu Afgansyah Reza dan Armand Maulana.

Pertunjukan spektakuler persembahan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra yang berlangsung selama dua hari ini akan mengedepankan protokol kesehatan yang wajib dan harus diikuti oleh seluruh pengunjung yang hadir dan juga seluruh panitia yang bertugas, sehingga rasa nyaman pada saat menonton dari mobil dan juga rasa aman selama pertunjukan berlangsung dapat dinikmati oleh seluruh pihak yang hadir.

“Sebelumnya kita sudah mengumumkan KAHITNA yang akan tampil dengan momentum ‘34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna’ dan pada kesempatan hari ini kita resmi mengumumkan project duo antara Afgan dan juga Armand Maulana dalam ‘PROJECT A’, Sebuah project yang tidak hanya berbentuk kolaborasi, tetapi akan menjadi project yang spesial dikarenakan treatment CREATIVE yang didevelop untuk #KonsepPertunjukanBaru," ujar Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari Berlian Entertainment.

New Live! Experience edisi perdana merupakan pertunjukkan musik seru yang bisa disaksikan langsung dari mobil atau konsep “drive-in” sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (Physical Distancing).

Tentang Berlian Entertainment
Berlian Entertainment hadir untuk menciptakan hiburan yang setiap konsepnya selalu dirancang sangat kuat, dinamis, ‘viral’ dan ‘momentum’ dengan motto “it’s another brilliant show” merupakan makna dan karakteristik yang unik & kualitas yang terbukti terlihat dari masing-masing event musik yang diadakan pada setiap acaranya seperti ‘Kahitna - Cerita Cinta’, ‘Yovie and His Friends’, ‘Kahitna - Love Festival’, ‘Kahitran, Yovie & His Friends - Inspirasi Cinta’,  ‘Film Mantan Terindah’, ‘NOAH - Born to make History’, ‘Noah - Silent Concert’, ‘Noah - Konser Tanpa Nama’, NOAH “Awal Semula” the movie, Project X, Pengabdi Pesta dan masih banyak project lainnya. Segenap komitmen team dan etos kerja yang tinggi selalu dirancang dengan apik oleh Berlian Entertainment, dengan membuktikan tingkat profesionalitas dan performa yang brilian untuk bisnis hiburan atau showbiz di Tanah Air. 

Informasi lebih lanjut mengenai Berlian Entertainment kunjungi www.berlianentertainment.com dan follow laman Instagram @berlianentertainment
Tags