Blake kembali Rilis single kedua berjudul Pit Yo Hands Up

Blake kembali Rilis single kedua berjudul Pit Yo Hands Up

Blake sampaikan cerita tentang struggle dalam menjalani kehidupan di perkotaan


seputarmusikindo - berawal dari pemain bass sewaktu smp bersama temannya hingga masuk dibangku SMA, Blake membentuk sebuah grup band pada tahun 1988 bersama IWA K membawakan lagu-lagu rap. pada tahun 1993 Adrian Navies a.k.a Blake mendapat info dari iwa k yang kala itu sedang mempromosikan albumnya lewat stasiun radio dan sedang mengadakan freestyle rap jam melalui telepon.

Kabar baik datang dari Blake yang kala itu mengikuti kompetisi akhirnya bisa menemani Iwa K dalam setiap gigs dan konser-konser album pertama Iwa K (Kuingin Kembali) hingga album kedua (Topeng) dimana blake juga turut menyumbangkan suaranya sebagai rapper dan juga bernyanyi.

Baca Juga :  Ibam siap rilis Video Musik Alone tunjukan sisi lain New York

 

Kemahiran blake dalam merangkai kata tidak luput dari pengawasan para produser di Guest Music Production yang mendaulatnya untuk turut berkarya di album PESTA RAP VOL 1 produksi Guest Music dan Musica Studio. ini adalah awal karir Blake sebagai solo rap artis indonesia setelah sebelumnya tergabung dalam sebuah grup dan menghasilkan karya pertama yang berjudul "Bosan" pada tahun 1995 lalu yang masuk kedalam album kompilasi Pesta Rap.

pada tahun 2020 ini, Blake kembali meluncurkan single keduanya yang berjudul "Pit Yo Hands Up" single bercerita tentang struggle dalam menjalani kehidupan di perkotaan yang penuh dengan intrigues,perbedaan sifat dan karakter orang-orang dalam menjalani keseharian yang tidak seluruhnya positif yang dibantu dengan Tori Sudarsono dalam proses produksi.

Post a Comment

0 Comments