Ibam siap rilis Video Musik Alone tunjukan sisi lain New York

Ibam siap rilis Video Musik Alone tunjukan sisi lain New York

Ibam gandeng Nirina Zubir, Tika Pangabean dan Happy Salma dalam video musik Alone


seputarmusikindo - Single debut ibam yang berjudul Alone sebelumnya telah dirilis dalam format digital. Kini, ibam siap untuk merilis video musik dari lagu tersebut tunjukan sisi lain kota New York. Lagu tersebut merupakan hasil buah karyanya sendiri yang menceritakan tentang pengalaman pribadinya ketika di bully disekolahnya dulu.

Luapan perasaan tentang bullying yang dialaminya disekolah, secara apik disampaikan oleh ibam dalam berbahasa inggris. walau bercerita tentang kasus bully yang dialaminya dahulu, namun tujuan ibam menciptakan lagu tersebut adalah bentuk sebuah pesan untuk yang mengalami bully agar mereka dapat menghadapi secara positif dan tidak pernah menyerah.

"Aku mau mengatakan kalau masih ada orang-orang yang peduli padamu dan jangan pernah membiarkan orang lain mem-bully mu." ujar Ibam dalam siaran pers yang diterima oleh tim seputar musik.

Baca Juga : Melly Goeslaw dan Anto Hoed rayakan 25 Tahun dengan konser Argentium


Video Musik tersebut disiapkan secara special, karena direkam langsung dari New York sebelum pandemi covid 19 melanda dunia, di video tersebut di inisasi oleh sang ibunda Asri Welas bersama dengan teman-teman artis lainnya. seperti Asri Welas terlibat sebagai Kameramen, Nirina Zubir sebagai Sutradara yang direkam menggunakan smartphone dengan bantuan Powerbank milik Tika Pangabean dan dibantu juga dengan Happy Salma.

Video Musik berjudul Alone milik ibam sudah bisa disaksikan pada kanal youtube ibam dan lagu tersebut sudah bisa didengarkan di semua platform digital streaming.

Post a Comment

0 Comments