Kolaborasi apik Paijo dan Dykoplo dalam single Loro Dhewe

Single Loro Dhewe merupakan single kolaborasi perdana paijo


seputarmusikindo - Artist multi talent kelahiran Tegal Alif Rizky atau yang biasa dikenal dengan nama Paijo adalah seorang penyanyi yang pernah tergabung dalam grup boyband S4 dan tenar dengan video-video kreatifnya yang menyanyikan lagu-lagu hits dengan bahasa jawa.

Pada tahun 2020 ini, paijo baru saja meluncurkan single dan video klip yang berjudul "Loro Dhewe" yang bekerjasama dengan pencipta lagu yang sedang naik daun dengan lagunya "Pura Pura Lupa" bernama Pika Iskandar, yang tidak lain adalah pencipta lagu "Loro Dhewe".

Lagu "Loro Dhewe" adalah lagu pertama yang diciptakan Pika Iskandar yang diciptakannya dalam bahasa jawa yang bercerita tentang kesedihan kisah cinta seseorang yang sulit melupakan masa lalu nya dan memutuskan untuk menyimpan rasa sakitnya itu sendiri.

"Lagu berbahasa jawa mempunyai karakter dan keunikan tersendiri yang belum pernah aku coba compose sebelumnya, dan menjadi tantangan terindah yang akhirnya bisa aku buat dibantu dengan temanku, Mas bayu randu." ujar pika.

Paijo juga saat ini tengah sibuk dengan bisnisnya di dunia kreatif video dan kreatif management, itulah yang menjadi alasan paijo untuk membuat project bareng dalam single "Loro Dhewe" bersama dengan Pika dan Dykoplo.

"Menurutku ini saatnya aku punya karya single sendiri dengan berbahasa jawa, aku yakin ko dengan lagu ini aku bisa sukses dan bisa membuat orang lain terhibur dengan lagu ini." ujar paijo.

Greenland Indonesia, Paijo, Dykoplo dan Pika Iskandar dengan lagu "Lowo Dehwe" berharap bisa memberikan kontribusi terhadap musik indonesia.


Baca Juga : Mocca Secret Show 2020, "Berjarak Namun Tetap Istimewa"

Post a Comment

0 Comments