Sleep Shelter lepas single baru berjudul Faults


Seputarmusik - Masa pandemi yang tak kunjung jelas kapan berujung, tidak menyurutkan kreatifitas Sleep Shelter untuk berkarya. Setelah single debutnya yang bertajuk Memory Lake, Sleep Shelter kembali merilis single terbarunya yang bertajuk Faults di penghujung bulan Juli. 

Masih seperti single debutnya, Sleep Shelter yang beranggotakan Fathia Izzati (@kittendust) dan Pandji Dharma (@dharmadarma), masih mengusung genre psychedelic pop di single Faults, namun dengan suasana yang lebih muram dan gelap. 

Faults is a song about heartbreak. It is a moment of reflection for a severed relationship. A relationship which once was beautiful, raw and meaningful has come to an end.” Cerita singkat tentang single Faults. Entah pengalaman pribadi atau bukan, lirik dan musik di single “Faults” mampu mengobrak-abrik perasaan.

Menurut Sleep Shelter, “Memory Lake” dan Faults adalah teaser menuju proyek yang lebih besar ke depannya. Masih bersama Palm House Records, single Faults akan dirilis di seluruh Digital Streaming Platform seperti Spotify, Apple Music, Joox, Resso, dan lainnya pada tanggal 31 Juli 2020



Instagram: 
instagram.com/sleepshelterrr
instagram.com/palmhouse_records

Tags