Rayakan 6 tahun, Elephant Kind kemas ulang lagu Oh Well

Rayakan 6 tahun, Elephant Kind kemas ulang lagu Oh Well

Elephant Kind Rilis ulang lagu Oh Well jadi Oh Well (Reprise)


seputarmusikindo - Cubs Club Entertainment persembahkan sebuah single dari Elephant Kind yang berjudul Oh Well (Reprise). Trio genre-bending yang terdiri dari Bam Mastro (Vocal/Gitar), Kevin Septanto (Bass/Vocal) dan Bayu Adisapoetra (Drum/Vocal) ini kembali merilis ulang lagu Oh Well, sebuah lagu yang menempatkan Elephant Kind di jajaran industri musik indonesia.

Selain itu, Elephant Kind juga merilis sebuah dokumenter mengenai Oh Well yang dirilis pada tanggal 16 Agustus 2020 di kanal youtube Elephant Kind, dimana dalam dokumenter tersebut Bam Mastro, Kevin Septanto, Bayu Adisapoetra diwawancara oleh seorang penggiat musik indonesia, Hasief Ardiasyah.

Yang menarik dari wawancara tersebut, masing-masing personil tidak dalam satu ruangan yang sama, sehingga dokumenter ini menjadi salah satu dokumenter yang paling jujur yang pernah dilakukan Elephant Kind. Dalam Dokumenter tesebut ditutup oleh penampilan konser Elephant Kind pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga : Mocca Secret Show 2020, "Berjarak Namun Tetap Istimewa"


Tidak hanya merilis single Oh Well (Reprise) dan Dokumenter, Elephant Kind Juga merilis merchendise khusus Oh Well yang terdiri dari Coach Jacket, T-shirts, dan Pants. masih bekerjasama dengan UNKL347 sebagai produsen merchendise.

Diharapkan dengan adanya merchendise ini, para pendengar Elephant Kind akan ikut serta dalam perjalanan musik Elephant Kind selama 6 tahun kebelakang, dan bisa menjadi salah satu cerita yang baik untuk dikenang di tahun 2020 ini.

Post a Comment

0 Comments