Ringgo 5 siap lepas mini album Not Alone, Just Lonely

Ringgo 5 siap lepas mini album Not Alone, Just Lonely

Not Alone, Just Lonely lanjutan kisah cinta fiksi tentang seorang bernama Valeria.


seputarmusikindo - Setelah sukses rilis single Say Something 19 Juni 2020 lalu, Ringgo 5 siap luncurkan sebuah mini album atau Extented Play (EP) bertajuk "Not Alone, Just Lonely" yang berisikan 5 Lagu didalamnya.

Dalam pengerjaan EP Not Alone, Just Lonely Ringgo 5 hanya membutuhkan waktu kurang lebih 6 bulan di hitung sejak awal tahun 2020, dari segi musik Ringgo 5 diproduseri oleh sang drumer Gege Agita, serta dibantu oleh Rama Harto yang juga membantu Project Cellosux, Nadhif Basalamah, dan Aldrian Risjad.

Di Mini album Not Alone, Just Lonely Ringgo 5 melanjutkan kisah cinta fiksi yang sudah diceritakan pada album pertamanya yang berjudul Emotion, yang bercerita tentang seseorang yang bernama Valeria.yang mewakilkan perasaan Heartbreak, Moving On and Letting Go.

Not Alone, Just Lonely akan hadir diseluruh platform digital pada tanggal 21 Agustus 2020 dan ini akan menjadi perilisan pertama yang berbentuk EP / Mini Album Ringgo 5 setelah kembali ke jalur independen setelah kurang lebih dua tahun bersama major label.

Baca Juga : "Kau Cinta Matiku" persembahan terbaru Gya untuk para pecinta romansa

Post a Comment

0 Comments