The sigit sajikan video music "Another Day" dengan konsep animasi

 

SeputarMusik - setelah sukses merilis single anotherday dalam format digital pada tanggal 31 Juli 2020 lalu, band yang digawangi oleh Rektivianto Yoewono (Vocal, Gitar), Farri Icksan (Gitar, Synthesizer), Aditya Bagja (Bass), Donar Armando (Drum) kembali luncurkan singlenya yang bertajuk "Another Day" dalam bentuk visual yang tayang pada kanal youtubenya.


Video tersebut disutradarai oleh sang vokalis yaitu Rektivianto Yoewono dan kolaborator visual utama Riandy Karuniawan yang memuat karya multi interprestasi lewat paduan gambar dan cerita yang bersilangan sepanjang video musik.

Secara teknis dalam visual, Anotherday mencampurkan beberapa teknis didalamnya seperti animasi sinematografi ruang, live footage penampilan panggung dan ilustrasi gambar diam.

The Sigit coba memberikan karya istimewa ke pendengar karna telah setia menunggu mereka selama tujuh tahun dan sebagai karya, lagu tersebut mendapat respon positif dari penikmat musik indonesia. tercatat, dalam kurun waktu seminggu single Another Day tembus hingga 200.000 kali secara akumulatif di berbagai platform digital.

Post a Comment

0 Comments